Bahagialah Kamu Yang Miliki Dada Kecil, Ini Manfaatnya

loading...
memiliki dada kecil? Wah pasti ini akan memalukan. Pasalnya kebanyakan dari wanita ingin memiliki dada yang besar, dengan begitu penampilan mereka akan semakin cantik dan menarik. Memiliki dada kecil seringkali membuat seseorang merasa minder, dan acapkali mendapatkan ledekan yang tidak menyenangkan dari teman-teman sekitar.
 
Bahagialah Kamu Yang Miliki Dada Kecil, Ini Manfaatnya


Namun tahukah anda ladies, bahwa memiliki dada kecil tidaklah selalu harus minder. Malah justru tersimpan banyak kelebihan dibandingkan dengan orang yang memiliki dada besar. ada manfaat yang bisa kamu ambil dari hal tersebut. Apa sih manfaat yang bisa di ambil dari memiliki dada kecil? Nah daripada anda bersedih memikirkan mengapa dada anda kecil, ada baiknya simak dulu manfaatnya berikut ini :

1. Terhindar dari nyeri punggung
Ladies, tahukah anda bahwa memiliki dada kecil bisa membuat anda terhindar dari nyeri punggung lho. Berbeda dengan mereka yang memiliki dada yang besar, mereka akan cenderung lebih berat dibagian depan. Karena itulah seringkali wanita berdada besar mengeluhkan sakit dan nyeri di punggung. Selain itu, wanita yang berdada besar juga akan kesulitan berolahraga, pasalnya mereka akan susah saat bergerak berlari atau melompat. Wow, jadi beruntunglah kamu yang miliki dada kecil ladies, semua aktivitas menjadi mudah.

2. Tetap bisa tampil natural dan feminin
Siapa bilang tampilan dada kecil tidak bisa membuat anda cantik dan feminim. Justru dengan dada kecillah yang akan membuat anda terlihat natural dan feminim. Jadi tidak perlu merasa minder atau apalah. Kebanyakan dari pria suka kok dengan wanita yang berdada kecil.

3. Gampang pilih baju
Bahagialah kamu yang memiliki dada kecil karena kamu tidak harus bersusah payah untuk memilih-milih baju. Semua ukuran baju akan cocok jika kamu pakai, dan yang paling penting cewek berdada kecil tidak akan banyak menghabiskan uang ketika dia membeli baju karena semua baju masuk dtubuhnya tanpa harus memilah milih.

4. Tidur lebih nyenyak
Dengan dada kecil kamu akan menemukan tidur yang berkualitas setap hari. Dengan beban yang ringan kamu akan tidur lebih nyenyak dan nafaspun akan terasa legah saat tidur. Berbeda dengan orang yang berdada besar, dia cenderung lebih susah tidur karena beban dada yang berat sehingga membuat nafasnya menjadi sesk ketika tidur.

5. Lebih proporsional
Bisa bayangkan perempuan tinggi kurus tapi dadanya besar? Tidak terlihat proporsional kan? Meski mungkin terlihat seksi, tapi sebenarnya merusak proporsi tubuh yang sehat. Tubuh kamu dirancang untuk bisa menahan beban dada yang kecil, jadi jangan mengeluh. Ini justru harus kamu syukuri ladies, memiliki dada besar atau kecil bukanlah sebuah ukuran menjadi cantik. Malah dada kecil itulah yang terkadang membuat anda semakin cantik dipandang.

6. Hemat beli bra
Kamu gak mesti harus beli bra yang mahal ladies, karena dengan dada yang kecil akan menghemat anda untuk membeli-beli ukuran bra. Coba saja orang yang miliki dada besar, pasti dia harus mencari ukuran yang lebih besar dan otomatis harganya juga besar. jadi bahagia deh kamu yang tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk pilih-pilih bra.

7. Say No to payudara kendur
Dada kecil? Justru malah buat dada kamu terlihat kencang terus lho ladies. Pasalnya dengan dada besar gampang sekali membuat  payudara menjadi kendur. So, say no to payudara kendur. Saatnya anda berbahagia dengan apa yang anda punya ladies.

Nah bahagialah anda ladies miliki dada kecil karena tersimpan banyak manfaatnya untuk diri anda sendiri. Jadi kata siapa dada kecil itu tidak menarik, malah justru dada kecil itu yang bikin tubuh anda terlihat proporsional. So, jadilah diri sendiri dan jangan dengarkan perkataan oranglain. Ini saatnya anda tunjukkan kebahagiaan anda memiliki dada kecil.semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Bahagialah Kamu Yang Miliki Dada Kecil, Ini Manfaatnya"

Post a Comment