Tes Kesetiaan Pasangan Dengan Cara Ini

loading...
Setiap orang yang menjalin hubungan pacaran, tidak selamanya berahir pada pernikahan. Hal ini biasanya terjadi akibat tidak adanya komitmen antara pasangan untuk menseriusi hubungan mereka. yang ada hanya jalani hubungan saja, tapi tak pernah tau arah yang sebenarnya. Jelas hal ini akan menyakiti hati satu sama lain.
 
Tes Kesetiaan Pasangan Dengan Cara Ini


Sebab itulah ketika anda jatuh cinta dan menjalankan sebuah hubungan, maka harus anda ketahui apakah pasangan anda setia dengan anda atau hanya menganggap anda sebagai teman dekat yang bisa dimanfaatkannya kapan saja. Nah kita kan tidak pernah tau dia setia atau tidak pada anda, tapi anda bisa kok menguji kestiaan pasangan dengan cara ini. Yuk simak tes kesetiaan pasangan anda, berikut ulasannya :

1. Coba jaga jarak
Uji kesetiaan pasangan anda dengan cara mencoba jaga jarak. Cobalah untuk beberapa hari atau minggu menjalin hubungan jarak jauh dengannya. Lihat, apakah dia masih sering menghubungi anda atau dia malah tak peduli dengan anda. Jika dia masih berusaha menjaga komunikasi bersama anda maka ini adalah kabar baik bahwa dia adalah pasangan terbaik dan dia memang mencintai anda.

Tapi jika dia menghilang begitu saja tanpa ada kabar atau sekali menghubungi anda dia malah bersikap cuek, maka ada yang gak beres dari pasangan anda. Sebaiknya anda cari tau informasi mengenai dia, apakah dia sudah menemukan orang baru atau memang dia tak serius jalin hubungan dengan anda.

2. Kirim pesan nyasar
Manfaat nomor ponsel anda yang sudah tak terpakai untuk mengetahui pasangan anda setia atau tidaknya. Lakukan hal iseng dan mencoba mengirim pesan nyasar keponselnya, setelah itu lihat reaksinya apakah dia akan melayani nomor nyasar itu dan bersikap lebih agresif untuk menanya-nanyakan siapa orang yang mengirim pesan nyasar itu.

Jika dia mengabaikannya, maka percayalah bahwa pasangan anda memang setia dengan anda. Dan bisa juga anda tes kejujurannya, ketika dia merasa aneh dan geli melihat ponselnya. Tanyakan apa yang sedang dia lakukan. Jika dia jujur mengatakan kepada anda bahwa dia sedang menerima pesan dari orang yang tak dikenal, berarti dia adalah pasangan yang terbuka dengan anda tanpa ingin menyakiti anda. Tapi ingat, jangan buat dia curiga bahwa anda yang telah mengerjainnya.

3. Kenalkan dengan teman perempuanmu
Cara mengetahui pasangan setia atau tidaknya anda bisa mengenalkan pasangan anda dengan teman permpuanmu. Memang cara ini akan membuat anda merasa takut jika pasangan anda pindah kelain hati. Tapi tenanglah jika pasangan anda setia kepada anda maka dia tidak akan membuat anda merasa kehilangan.

Dia akan senantiasa menjaga hubungan pertemanan anda dengan teman perempuan anda. Dan bahkan jika dia memang mencintai anda maka dia akan menanyakan apa saja yang anda sukai dan semua tentang anda. Jika dia malah bermain hati dengan teman wanitamu maka ini adalah peringatan bahwa dia bukan pria terbaik yang harus kamu miliki.

4. Tagih janji dan komitmennya
Sealam menjalin hubungan apakah dia pernah berjanji dan memberikan komitmen terhadap anda? Jika pernah maka coba tagih janji yang pernah diucapkannya kepada anda. Mintalah bukti keseriusan dia kepada anda. Jika dia setia maka dia akan buktikan betapa dia ingin memiliki anda seutuhnya. Tapi jika dia pura-pura lupa dan bahkan tak mengingat semua perkataan dia kepada anda maka bisa diragukan semua kata cinta nya selama ini kepada anda.

Nah itulah cara mengetes kesetian pasangan. Cinta memang membutuhkan kesetiaan, jadi mau tak mau setiap pasangan harus bersikap manis dan benar-benar serius dalam menjalin hubungan. Sebab kesetiaan adalah simbol bahwa seseorang itu memang berarti dalam hidup anda. Bukan hanya sekedar menjalin hubungan pacaran, tapi diharapkan jenjang keseriusanlah yang didapat. So, cobalah cek kesetiaan pasangan and amulai dari sekarang. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Tes Kesetiaan Pasangan Dengan Cara Ini "

Post a Comment