Lima Tanda Dia Suka Kamu, Tapi Takut Bilang Cinta

loading...
Cinta terkadang memang susah ditebak. Kadang baru bertemu sudah jatuh cinta, dan kadang juga sudah berteman lama eh lama kelamaan jadi cinta. Memang cinta selalu datang seperti jelangkung, datang tak dijemput dan pulang pun tak diantar, hehe. Yang sering menjadi pertanyaan adalah seseorang yang menyimpan rasa ke kita tapi dia nya tak pernah ingin untuk mengungkapkannya.
 
Lima Tanda Dia Suka Kamu, Tapi Takut Bilang Cinta


Perasaan yang masih ngambang seakan membuat para wanita bertanya-tanya dengan sikap pria yang seringkali menyimpan rasa. Padahal apasalahnya seorang lelaki langsung saja mengatakan yang sejujurnya kepada wanita yang disukainya. Hal ini biasanya dipicu oleh beberapa faktor, ya mungkin pria tersebut takut jika si wanita menolak cintanya atau si wanita tidak menyukainya.

Nah bagi para wanita, kenali tanda-tanda yang di isyaratkan oleh para pria kalau pria tersebut menyukai anda. Bagaimana cara menandainya ? yuk simak lima tanda dia suka kamu, tapi takut bilang cinta. Berikut ulasannya :

1. Selalu Saja Ada di Dekatmu
Pria yang menyukaimu, biasanya dia akan selalu berada didekatmu. Dia selalu mempunyai banyak alasan untuk membuat kamu dan dia berada dalam satu tempat yang sama. Hal ini seharusnya membuat kamu peka ladies, sebab pria yang selalu adadidekatmu adalah pria yang ingin memilikimu namun takut untuk menyatakannya. Dan satu lagi biasanya pria tersebut juga selalu berada didepan saat kamu membutuhkannya.
2. Senyum Selalu Tersungging di Wajahnya
Pria yang menyukaimu namun takut untuk mengatakan biasanya seringkali memberikan senyum indah diwajahnya untukmu. Sebisa mungkin dia akan membuatmu nyaman saat berada didekatnya. Dia juga selalu bertingkah lucu untuk membuatmu tertawa bahagia, serta menarik perhatian anda dan membuat anda sadar bahwa dia menginginkan anda.

3. Memuji Hal-Hal Kecil yang Ada Pada Dirimu
Padahal dirimu tidak begitu wow kok, tapi bagi pria yang menyukaimu akan menerima kekurangan dan kelebihan yang ada pada dirimu. Dia senantiasa memuji hal-hal kecil yang ada didirimu.  Hal ini dilakukannya untuk membuktikan bahwa dia menyukai anda namun takut untuk bilang cinta.

4. Selalu Saja Menemukan Topik Obrolan Seru
Pria yang takut untuk bilang cinta ke wanita, biasanya dia memainkan bahasa tubuh dengan cara mengajakmu ngobrol dan selalu saja menemukan topik obrolan seru yang akan dibahasnya dengan anda. Bahkan setelah habis kata-kata obrolan yang dia bicarakan dengan anda, biasanya dia akan mencari cara untuk menghabiskan waktu lebih lama lagi dengan anda. Hal ini dilakukannya hanya demi meminta banyak perhatian dari kamu.

5. Ingin Tahu Lebih Banyak tentang Dirimu
Memang dia tidak berani mengungkapkan secara langsung perasaanya kepada anda. Tapi dia selalu ingin tahu semua tentang dirimu. Biasanya dia akan selalu mencari informasi tentang apa yang kamu sukai dan apa saja kegiatan-kegiatanmu. Pertanyaan ini dilakukannya hanya untuk dekat dan mengerti semua tentangmu.

Memang susah ya ladies, membandingkan mana rasa suka dan yang mana hanya main-main saja. Tapi memang pria terkadang mempunyai sikap yang seperti itu kok girl. Hanya tinggal kita saja yang harus peka dengan bahasa tubu yang diperlihatkannya. Yang terpenting jangan galau untuk memastikan dia suka kamu atau tidak.

Cukup lihat usahanya dan tanda-tanda seperti diatas. Kalau memang dia suka kamu pasti dia akan berjuang selalu membuatmu nyaman saat bersamanya, meskipun dia belum mengatakan. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Lima Tanda Dia Suka Kamu, Tapi Takut Bilang Cinta"

Post a Comment