Ketahui Manfaat Bengkoang Untuk Kecantikan

Bengkoang merupakan buah bewarna putih yang memiliki kandungan air yang tinggi. Buah yang satu ini sangat cocok jika dikonsumsi pada saat cuaca panas. Dengan rasanya yang manis seringkali membuat orang merasa ketagihan untuk mengonsumsinya. Bukan hanya enak dikonsumsi, buah bewarna putih yang satu ini juga sangat bermanfaat untuk wajah lho ladies.

Ketahui Manfaat Bengkoang Untuk Kecantikan


Dengan sering mengonsumsi ataupun dengan cara menggunakan seperti masker, bengkoang akan memberikan kecantikkan pada kulit wajah anda. lalu masalah kulit apasaja sih yang bisa diatasi oleh bengkoang? Yuk kita simak manfaat bengkoang untuk kecantikan anda. berikut ulasannya :

1. Mencerahkan Kulit
Jika anda memiliki wajah yang kusam dan bernoda hitam, maka cobalah untuk memakai bengkoang untuk mengatasinya. Sebab dengan kandungan saripati yanga da didalamnya dapat mencerahkan kulit wajah anda. Cara nya sangat mudah, cukup ambil satu buah bengkoang, lalu bersihkan bengkoang dari kulitnya, kemudian parut bengkoang tersebut. 

Setelah selesai diparut, peras airnya dan biarkan berubah menjadi saripati. Nah saripati itulah yang bisa anda aplikasikan kewajah anda. pakai seperti masker dan lihat hasilnya dan perubahan yang terjadi diwajah anda.

2. Cegah Penuaan Dini
Bukan hanya bisa mencerahkan kulit, ternyata bengkoang juga bisa mencegah penuaan dini pada anda lho ladies. Kandungan vitamin C yang ada didalam bengkoang juga akan membuat kulit anda kencang dan terhindar dari penuaan dini. Selain itu bengkoang memiliki kandungan vitamin B yang siap menyegarkan dan menyehatkan kulit anda. 

Gunakan masker bengkoang setiap malam agar kulit anda tetap awet muda, segar dan sehat. Atau mungkin anda bisa mengonsumsi bengkoang dengan cara dibikin menjadi jus. 

3. Menghilangkan jerawat
Jerawat? Aduh masalah yang satu ini pasti sangat membuat anda stres ya ladies. Pasalnya dengan jerawat seringkali membuat anda merasa tidak percaya diri dengan penampilan anda. namun tenang girl, dengan bengkoang masalah jearwat anda akan teratasi dengan cepat. 

Caranya, cukup bersihkan wajah anda dengan pembersih wajah anda, lalu parut bengkoang dan aplikasikan kewajah anda seperti mamakai masker. Diamkan beberapa menit, lalu bilas menggunakan air bersih. Lakukan hal ini setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan begitu jerawat anda hilang dan wajahpun terlihat bersih dan cerah.

4. Melembabkan Kulit
Bengkoang juga bermanfaat untuk melembabkan kulit anda lho girl. Cukup dengan mengonsumsi buah ini dapat melembabkan kulit anda. hal ini terjadi karena didalam buah bengkoang terdapat kandungan air yang sangat banyak sehingga dapat membuat kulit terasa lembab tanpa terasa kering.

Nah itulah manfaat buah bengkoang untuk kecantikkan. Bagi anda yang ingin wajahnya bersih, sehat dan bersinar maka cukup dengan menggunakan bengkoang maka wajah akan menjadi lebih bersih dan bebas dari jerawat serta penuaan dini. So, jangan pakai produk yang berbahaya ya ladies, jika dengan bahan alami bisa teratasi. Silahkan mencoba dan semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya

0 Response to "Ketahui Manfaat Bengkoang Untuk Kecantikan "

Post a Comment