Do’a Yang harus Kamu Baca Dipagi Hari Selain Berzikir

Pagi hari adalah sebuah awal aktivitas yang dilakukan oleh setiap manusia. Sebab itu setiap manusia harus bangun pagi dan melanjutkan aktivitas nereka guna untuk mengais rezeki untuk kehidupan sehari-hari. Tapi kebanyakan manusia selalu mengabaikan bagun pagi, padahal dipagi hari itulah rahmat Allah SWT tercurah kedunia.
 
Do’a Yang harus Kamu Baca Dipagi Hari Selain Berzikir


Tapi ada juga sebagian manusia yang rajin bangun pagi untuk menjemput rezeki mereka. Biasanya mereka berzikir setelah sholat subuh agar Allah turunkan sebagian rezeki kepadanya. maka orang-orang yang seperti inilah yang seringkali dipermudah rezekinya oleh Allah. Seperti yang dijelaskan didalam hadist “ sesungguhnya rezeki itu mencari seseorang dan bergerak lebih cepat dari ajalnya ” ( HR. Thabrani ).

Tapi dipagi hari bukan hanya rezeki yang diturunkan oleh Allah kepada umatnya, api berbagai macam rahmat diesbar luaskan oleh Allah. Dengan berzikir saja tak cukup untuk mengejar rahmat itu, maka  kamu dianjurkan untuk melafalkan do’a ini setiap pagi setelah sholat subuh. Do’a apa sih? Do’a ini dapat melindungi anda dari pagi hingga petang serta memberikan ilmu yang bermanfaat dan rezeki yang halal lho. Tidak percaya? Yu coba amalkan do’a ini disetiap pagi anda. berikut do’a yang harus kamu baca dipagi hari selain berzikir :

"Allahumma bika ashbahnaa wa bika amsainaa wa bika nahyaa wa bika namuutu wa ilaikan nusyuuru."

Artinya:

"Ya Allah, karena Engkau kami mengalami waktu pagi dan waktu petang dan karena Engkau kami hidup dan kepada-Mu juga kami akan kembali."

"Allahumma innii as aluka 'ilman naafi'a wa rizqon thoyyibaa wa 'amalan mutaqobbalaa."

Artinya:

"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat (bagi diriku dan orang lain), rizki yang halal dan amal yang diterima (di sisi-Mu dan mendapatkan ganjaran yang baik)."

Nah itulah lafalan do’a yang harus kamu amalkan setiap pagi. Jika rajin membacanya maka rasakan sendiri perbedaan kehidupan anda dari pagi hingga petang. Karena janji Allah itu pasti, siapapun yang mau berdo’a kepadanya dengan sungguh-sungguh maka akan mendapatkan balasannya. Jika itu perbuatan baik maka akan dibalas dengan kebaikan, jika itu buruk maka akan dibalas dengan keburukan. Semua tergantung dengan amalan yang kita kerjakan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

2 Responses to "Do’a Yang harus Kamu Baca Dipagi Hari Selain Berzikir"