Ketahui Empat Khasiat Bawang Putih Untuk Kecantikan Wajah

Bawang putih, sudah pasti tahukan dengan bahan dapur yang satu ini? Bahan dapur bewarna putih ini sangat banyak sekali manfaatnya bagi manusia lho. Mulai dari bahan campuran masakan sampai dengan kesehatan, bawang putih sudah menjadi alternatifnya dengan aroma yang menyentuh dan membuat masakan menjadi lebih nikmat.
 
Ketahui Empat Khasiat Bawang Putih Untuk Kecantikan Wajah


Bukan hanya terkenal sebagai bumbu masakan yang sedap, bawang putih sangat berperan penting untuk kesehatan. Bahkan bermacam penyakit mulai dari menurunkan tekanan darah tinggi, mengobati flu, membantu menurunkan berat badan, mengatasi stres dan menyehatkan jantung serta menurunkan risiko diabetes pun bisa diatasi oleh bawang putih.

Yang lebih mengejutkan bawang putih sangat bermanfaat untuk kecantikkan wajah. Hal ini pasti membuat anda tidak percaya kan girl? Dari pada penasaran, yuk simak apa saja sih manfaat yang diberikan bawang putih untuk wajah anda? ketahui empat khasiat bawang putih untuk kecantikan wajah. Berikut ulasannya :

1. Mengatasi Komedo
Komedo adalah hal yang sangat mengganggu penampilan diwajah. Pasalnya komedo seringkali membuat anda meras tidak percaya diri dan sedikit minder dengan penampilan anda. Nah, tahukah anda bahwa bawang putih dapat mengatasi komedo anda lho girl.

Bawang putih ampuh untuk mengangkat sel kulit mati dan mengangkat semua komedo yang ada diwajah. Tidak perlu bersusah payah, hal yang kamu lakukan hanya dengan menggunakan masker bawang putih saja. Lakukan seminggu sekali saja, dijamin kulit wajah terawat dengan baik.

2. Mengatasi Jerawat
Bukan hanya bisa membasmi komedo, tetapi bawang putih juga ampuh untuk mengatasi jerawat anda. jadi jika wajah anda ditumbuhi jerawat yang membandel, cobalah untuk memakai alternatif ini karena bahannya alami tanpa harus membuat wajah anda iritasi. Sama dengan komedo, anda hanya memerlukan masker bawang putih. Dengan begitu wajah anda akan bebas dari jerawat dan bekas jerawat pun tersamar dengan baik.

3. Melembutkan Kulit
Cara ini sangat mudah, jika anda mendambakan kulit wajah yang lembut dan halus maka anda hanya memerlukan bawang putih sebagai alternatifya. Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan kulit lembut? Pasti setiap wanita mendambakannya.
Tapi terkadang banyak wanita menggunakan bahan atau produk yang secara instan untuk mempercantik wajahnya tanpa mengetahui resikonya. Hanya dengan mengiris tipis bawang putih lalu mengoleskan kewajah anda akan dapatkan wajah yang lembut. Bisa juga dengan cara membuat masker bawang putih. Rasakan sendiri perbedaan wajah anda dari yang sebelumnya.

4. Anti Penuaan
Zat alami dan nutrisi yang terkandung didalam bawang putih akan mencegah penuaan dini. Dengan memakai masker bawang putih wajah anda tetap awet muda dan selalu fresh. Selain itu wajah anda akan lebih segat dan sehat sepanjang hari.

Wow, mengagumkan bukan manfaat yang diberikan bawang putih untuk kehidupan kita? Banyak hal yang bisa digunakan dari bawang putih, mulai dari masakan, kesehatan, dan kecantikan. Nah, untuk kamu ladies lebih baik pakai yang alami saja ya untuk mengatasi kulit wajah anda. karena hal ini lebih menjamin daripada kamu harus memakai produk-produk yang berbahaya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Ketahui Empat Khasiat Bawang Putih Untuk Kecantikan Wajah"

Post a Comment