Kalimat Yang Buat Anda Sering Alami Putus Cinta

loading...
Perkataan adalah sebuah hal yang harus benar-benar dipikirkan untuk mengeluarkannya. Sebab perkataan bisa menjadi sebuah benda tajam yang seringkali melukai atau menyakiti orang lain. Tidak menutup kemungkinan bahwa perkataan bisa menimbulkan rasa demdam dan saling menyakiti satu sama lain.
Kalimat Yang Buat Anda Sering Alami Putus Cinta


Ketika menjalin hubungan, pria dan wanita harus menjaga komunikasi dengan baik. Sebab kebahagiaan suatu hubungan itu disebabkan oleh terjalinnya komunikasi antara pria dan wanita. Tidak ada lagi keraguan jika komunikasi lancar dan saling berbicara dari hati kehati tanpa harus menyakiti.

Sebab jika perkataan yang salah anda lontarkan kepada pasangan, maka akan sering terjadi percekcokan dan berahir pada pertengkaran dan hubungan pun menjadi terancam. Hal inilah yang seringkali membuat orang menjadi memutuskan hubungan. Hal ini dipicu oleh kalimat-kalimat yang semestinya tidak dikeluarkan.

Nah apasaja sih kalimat yang seringkali membuat pasangan memutuskan hubungan mereka? Yuk simak kalimat yang buat anda sering alami utus cinta. Berikut ulasannya :

1. Seringkali menanyakan hal yang bodoh
Wanita memang butuh penjelasan yang pasti tentang hubungannya dengan pasangan. Jelas jika wanita menanyakan mengenai perasaan pasangannya. Hal ini saya kira wajar-wajar saja. Tapi bagaimana jika anda menanyakan “ apakah pasangan masih memiliki rasa dengan sang mantan? “ hal ini hanyalah pertanyaan bodoh yang akan membuat anda mewek lho girl.

Pasalnya dengan pertanyaan tersebut akan membuat pria mengingat kembali nostalgia yang pernah dilakukannya bersama mantan. Dan tak menutup kemungkinan pasangan anda akan mencoba mengulang lagi masa-masa bahagia bersama mantan. Hal inilah yang menyebabkan hubungan anda seringkali berahir begitu saja.

2. Sering menggunakan kalimat ultimatum
Kalimat mengancam dan memberikan dua pilihan kepada pasangan, hanya akan membuat anda sakit sendiri nantinya. Jangan pernah mengatakan “ Pilih Aku Atau Temanmu? “ hal inilah yang sering membuat and aterlihat bodoh didepan pasangan sehingga membuat pasangan merasa bosan dengan kalimat-kalimat seperti itu. Ada baiknya and alangsung saja sampaikan keluh kesah hati anda, jangan menggunakan kalimat-kalimat ultimatum. Sebab ini akan membuat hubungan anda terancam girl.

3. Sering berkata Kalimat negatif
Ketika anda memiliki sebuah percekcokan dengan pasangan, Stop untuk katakan kalimat negatif. Jangan pernah menggunakan kata negatif pada keluarga pasanga. Cobalah untuk meredam dengan melakukan hal-hal yang positif. Sebab hal ini jika anda turutkan akan membuat hubungan and aberahir begitu saja.

4. Sering berasumsi
Sering berasumsi dengan kata “ Kau Hanya... “ dan “ Kau Selalu..” hanya akan membuat hubungan anda menjadi renggang. Dan pada akhirnya hubungan and aakan berahir begitu saja. Hal ini yang sering membuata nda dan pasangan memutuskan untuk stop menjalin hubungan. Sebab kata-kata seperti yang diatas hanya bisa terucap oleh seseornag yang sedang marah. Jika anda berbicara dengan kata yang seperti itu maka pasangan akan bosan mendengarnya.

5. Sering ucapkan kalimat pedas
Sering mengeluarkan kalimat pedas terhadap pasangan juga menjadi pemicu kandasnya hubungan. Jadi ketika anda memiliki masalah atau dalam hubungan kurang saling mengerti anda bisa menggunakan kata-kata yang mengutamakan perasaan pasangan. Cobalah dengan menggunakan kata “ aku khawatir padamu jika kau..”  dengan begitu suasana akan lebih tenang dan tidak membuat hubungan and aberahir begitu saja.

Nah itulah kalimat yang buat anda sering alami putus cinta. Belajarlah untuk saling menghargai dan saling mengerti satu sama lain dalam menjalin hubungan. Sebab dalam menjalin hubungan diperlukan komunikasi yang baik guna untuk mengetahui keluh kesah masing-masing dari pasangan. Jika didalam hubungan sudah dibiasakan untuk bersikap kasar maka jangan salahkan jika anda kan mengalami putus cinta secara berulang. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

1 Response to "Kalimat Yang Buat Anda Sering Alami Putus Cinta"

  1. Salam Sukses , sedikit informasi untuk anda

    untuk anda yang sedang patah hati silahkan klik disini => Obat Patah hati

    bagi anda yang sering cinta nya ditolak silahtemukan solusinya klik disini => Sarana Pengasihan ampuh


    Liat juga yuk? klik disini =>kata-kata Patah hati

    ReplyDelete