Ketahui Tiga Faktor Yang Memicu Terjadinya Perselingkuhan

Memiliki pasangan yang setia adalah sesuatu hal yang sangat membahagiakan. Pasalnya hubungan akan tetap terjaga tanpa memiliki rasa yang curiga dan resah jika pasangan aan selingkuh. namun pada kenyataannya kita hidup bukan hanya berdua saja dengan pasangan, tapi banyak orang-orang disekitar kita yang selalu berinteraksi dan terkadang berkomunikasi dengan kita. 
 
Ketahui Tiga Faktor Yang Memicu Terjadinya Perselingkuhan


Ya, terkadang meski seseorang telah mempunyai pacar tapi dia tidak pernah bisa menghindari aksi flirting. Hal ini bisa dilakukan secara diam-diam dan terkadang secara terang-terangan. Awalnya memang hanya main-main dan sadar melakukannya, tapi lama kelamaan aksi ini keterusan dan akan menjerumuskan pria atau wanita pada perselingkuhan.

Apaagii dijaman yang modern seperti saat ini, sangat banyak dan canggih alat komunikasi yang digunkan oleh banyak kalangan. Nah untuk mengetahu faktor apa saja yang bisa memicu perselingkuhan. Yuk simak tiga faktor yang memicu terjadinya perselingkuhan.

1. Terlalu Sering Berkomunikasi
Aksi flirting akan terus terjadi jika komukasi selalu dijalin. Awalnya kenalan, menanyakan kabar dan sebagainya. Kenali faktor ini gan dan sis, jika anda menemukan pasangan anda sedang chat dengan oranglain dan ketika anda bertanya siapa dan dia menjawab “hanya teman” maka sebaiknya kamu cari tahu. Sebab jawaban yang “hanya teman” tadi bisa jadi membuat pasangan anda tergoda dan kemungkinan melakukan perselingkuhan. Hal ini sudah banyak terjadi jadi harus waspada ya gan, sis.

2. Bermain Rahasia
Saat awal menjalin hubungan, dia tidak pernah menyimpan rahasia denganmu. Tapi makin menjalani hubungan dia mulai bermain rahasia denganmu. Kenali gan,sis bisa jadi pasangan anda sedang menyimpan rahasia bahwa dia telah mencoba menjalin hubungan dengan oranglain. Perhatikan gerak-geriknya, dan lihat jika dia sering menyembunyikan sesuatu sekecil apapun dari anda maka dia sedang bermain-main dibelakang anda. adabaiknya anda bicarakan baik-baik dan ingatkan dengan hal salah yang sudah dia lakukan.

3. Berbagi Rahasia Mengenai Hubungan
Ketika pasangan sudah mulai menceritakan tentang hubungan anda dengan oranglain, maka hal ini bisa menjadi pemicu keretakan hubungan kalian. Sebab dengan yang awalnya hanya curhat lama- kelamaan rasa nyaman itu beralih kepada orang yang dicurhati tersebut. Sebab itu jangan sering berbagi rahasia mengenai hubungan kepada oranglain karena semua itu hanya bisa menjadi pemicu perselingkuhan dan keretakan didalam hubungan.

Nah ituh ketahui tiga faktor yang memicu terjadinya perselingkuhan. Ingat disetiap menjalin hubungan kita diharuskan untuk saling melengkpi satu sama lain. Tapi juga tidak memutuskan silahturahmi terhadap oranglain. Hanya saja kita harus tahu batas, jangan terlampau mempercayai hubungan anda dengan oranglain.

Terkadang justru dari terlalu sering komunikasi, sering menyimpan-nyimpan rahasia dan mudah berbagi cerita tentang rahasia hubungan bisa memicu keretakan hubungan. Lebih baik jika ada keluh kesah, bicarakan baik-baik dengan pasangan. Dan hindrilah faktor dan aksi flirting tersebut. Hal tersebut memang murni terjadi, tapi lama-kelamaan hal itulah yang akan menghancurkan hubungan kalian. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Ketahui Tiga Faktor Yang Memicu Terjadinya Perselingkuhan"

Post a Comment