Bahagiakan Suami Dengan Lima Cara Ini

loading...
Membina kehidupan rumah tangga yang bahagia adalah dambaan setiap orang. Memiliki pasangan yang pengertian dan selalu memberikan hal terbaik disisi kita tuh, rasanya kayak dunia ini miliki kita berdua. Ya, begitulah kira-kira keinginan yang didambakan oleh kebanyakan pasangan. Namun terkadang meski sudah membina rumah tangga, tapi rasa pengertian itu tidak diberikan oleh pasangan terhadap pasangannya masing-masing.
 
Bahagiakan Suami Dengan Lima Cara Ini


Hal inilah yang bisa membuat kehidupan rumah tangga menjadi tak bahagia. Terlebih lagi seorang suami, dia sanagt membutuhkan perhatian seorang istri. Pria tidak akan memberitahukan tentang keinginannya, hanya saja dibutuhkan kepekaan dari seorang istri untuknya. Bisanya seorang suami akan memberikan isyarat dengan apa yang diinginkannya.

Nah bagi seorang istri, pahamilah keinginan suami. Berikan kebahagiaan kepadanya agar dia selalu mencintai kamu selamanya. Bagaimana cara memberi kebahagiaan kepada suami yang baik dan benar? Yuk simak bahagiakan suami dengan lima cara ini. Berikut ulasannya :

1. Tunjukkan perhatian
Anda harus memiliki sikap perhatian yang lebih girl. Siapkan semua yang dibutuhkan oleh suami dan berilah apresiasi kepada suami tentang apa yang disukainya. Tunjukkan padanya bahwa anda juga menyukai apa yang disukainya. Jadilah seorang istri yang bisa memahami keinginan suami, cari tahu apa saja hobinya dan barang apa saja yang ingin dimilikinya. Sekali-kali berikan kejutan kepadanya dengan memberikan sebuah hal yang disukainya.

2. Selalu ada untuk membantunya
Ketika dia sibuk, atau pekerjaan sedang menumpuk. Cobalah untuk membantu menyenangkan hatinya. Beri dukungan dan support yang penuh kepadanya. Karena jika rumah tangga sudah terjalin maka suami istri harus mengisi satu sama lain. Jangan jadi istri yang hanya menerima bantuan dari suami tapi tanpa ingin membantu suami ya girl.

3. I Love You dan Terima Kasih
Berikan kebahagiaan kepada suami dengan kata “ i love you dan terima kasih “. Karena kata-kata tersebut akan lebih menenangkan hati suami lho girl. Ketika didalam hubungan rumah tangga sudah dibina rasa kepedulian dan kasih sayang, maka semuanya akan terasa indah dan bahagia. Satu lagi girl, jangan lupa ucapkan selalu kata ma’af, karena sifat mema’afkan adalah penguat hubungan di rumah tangga.

4.Beri dia waktu untuk bersenang-senang sendiri
Usahakan jangan mengekang dan melarang semua kegiatan suami. Beri kebebasan kepadanya untuk bersenang-senagn bersama teman-teman atau sendiri. Namun hal tersebut jelas harus setelah suami sudah menunanikan pekerjaan dan membantu mengurus anak dirumah. Berilah ia sekali-kali kebebasan untuk menyenangkan hatinya. Karena lelaki jika dikekang akan memberikan sesuatu yang tidak dinginkan nanti untuk anda. Yang penting harus ada rasa kepercayaan diantara pasangan masing-masing.

5. Makanan dan Canda tawa
Sebagai seorang istri, tentu anda harus pintar memasak. Karena hanya masakan bisa membuat suami betah dan merasa senang dirumah. Selain itu, istri harus pandai bergurau dengan suami. Sekali-kali berikan candaan kepada suami untuk membuat hatinya tetap nyaman ketika bersama anda.

Nah itu cara yang harus anda lakukan ladies sebagai seorang istri. Hal ini disarankan agar suami anda terus merasa bahagia dengan kehidupan rumah tangganya bersama anda. Yang terpenting dalam membinan rumah tangga itu harus ada komitmen dan saling mendukung satu sama lain. Nah sudahkan anda memberika kebahagiaan kepada suami anda hari ini ladies? Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Bahagiakan Suami Dengan Lima Cara Ini"

Post a Comment