Ketahui Cara Mengolah Kunyit Untuk Kecantikan Wajah

loading...
Kunyit, adalah rempah yang sudah tidak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya. Buah yang bewarna orange ini sangat berguna untuk apa saja, mulai dari penambahan bahan untuk memamsak, untuk kesehatan dan bahkan kunyit juga bisa digunakan untuk kecantikkan wanita dari jaman dulu hingga sekarang. Rempah ini memang sangat terkenal dengan bau nya yang khas dan manfaatnya yang luar biasa.
 
Ketahui Cara Mengolah Kunyit Untuk Kecantikan Wajah


Kunyit sangat ampuh untuk mengatasi masalah kulit wajah, mulai dari jerawat, bintik hitam, bulu wajah dan eksim. Bukan hanya itu ternyata kunyit juga bisa membuat kamu awet mudah lho girl, kunyit dapat mengencangkan wajah anda dan menghindari dri kekeriputan. Wanita mana sih yang mau mengalami penuaan dini? Pasti setiap wanita ingin merasakan kecantikan secara alami.

Nah hal yang paling tepat adalah mengolah kunyit menjadi sebuah krim yang bisa anda pakai kapan saja. Jika anda sering menggunakan produk kecantikan untuk wajah anda, mending pakai olahan kunyit secara alami saja. Karena produk kecantikan belum tentu aman untuk wajah anda, banyak bahan kimia yang tercampur didalam produk instan tersebut.

Jika dibandingkan dengan olahan kunyit yang alami, jelas olahan kunyit akan lebih memberikan hasil yang baik dan juga akan menjaga kulit anda tetap cantik tanpa mendapatkan dampaknya. Wajah yang kemerah-merahan juga bisa diatasi dengan menggunakan krim kunyit ini. Caranya membuatnya pun sangat mudah, tak harus bersusah payah dan membuat anda bingung untuk memulai.

Apa iya ya krim kunyit ampuh mengatasi masalah-masalah kulit wajah? Tidak percaya? Yuk lakukan sendiri dirumah dengan mengetahui cara mengelolah nya dibawah ini. Berikut ulasannya :

Yang pertama untuk bahan-bahannya : anda cukup ambil 1 Sendok kunyit bubuk, kemudian siapkan juga 2 Sdm tepung, 1 Sendok minyak almond, dan jangan lupa siapkan juga empat sendok susu.

Setelah bahan sudah terkumpul dan sudha disiapkan semua, barulah anda masuk ketahap yang berikutnya yaitu cara mengelolah bahan-bahan tersebut.

Yang kedua cara membuat nya : tidak perlu bersusah payah, anda bisa mencampurkan semua bahan yang telah disiapkan tadi menjadi satu. Aduk hingga rata, setelah rata dan sudah menjadi seperti krim yang siap untuk dipakaikan seperti masekr diwajah anda, maka segerakan oles krim tersebut dan biarkan untuk beberapa saat.

Oh iya, harus anda ingat bahwa kunyit memiliki khasiat yang bisa mengikis bulu wajah. Sebab itu anda harus hati-hati dan jangan sampai mengenai bulu alis ataupun bulu mata. Nanti bisa-bisa bulu alis dan mata kamu jadi hilang dan bersih tuntas ladies.
Biarkan pemakaian krim kunyit selama 20 menit. Anda bisa melakukan aktivitas seperti menyapu rumah atau apalah yang bisa anda kerjakan dirumah untuk menunggu waktu membilasnya. Setelah tiba pada waktu yang telah ditentukan. Barulah anda boleh membersihkan wajah dengan menggunakan air hangat. Rasakan sendiri hasil dan perbedaannya diwajah anda.

Usahakan noda kuning yang ada dikunyit jangan sampai mengotori barang-barang kesayangan anda. Selama pemakaian hindari memengang barang yang sensitive dan mudah terkena noda kunyit. Lakukan pemakai krim kunyit secara rutin ya girl. Hentikan pemakai ketika hasil sudah mulai terlihat. Lihat pebedaan wajah and ayang sebelumnya dan sesudahnya.

Itulah cara mengolah kunyit yang harus and aketahui girl. Caranya sangat mudah dan tidak perlu menghabiskan uang banyak. Tidak ribet dan tidak pula berbahaya, aman, nyaman dan memberikan hasil yang sangat memuaskan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Ketahui Cara Mengolah Kunyit Untuk Kecantikan Wajah"

Post a Comment