Kenali Tiga Ciri Cowok Tukang PHP

Wanita mana yang mau diberi harapan palsu? Pasti setiap wanita selalu ingin kepastian dari pria nya. di jaman yang sudah modern ini, banyak sekali kata-kata yang dikeluarkan anak muda untuk mengatakan sesuatu untuk orang yang disayang atau pun orang yang dibenci. Namun saat ini sedang populer kata PHP ( Pemberi Harapan Palsu ).
 
Kenali Tiga Ciri Cowok Tukang PHP


Ya, seringkali terjadi perkenalan antara wanita dengan pria, berkenalan dan kemudian tukar-tukaran no. HP atau Pin. Setelah itu terjadilah perhatian-perhatian kecil hingga besar. Hal ini seringkali membuat para wanita merasa terbang tinggi. Pasalnya wanita kalau sudah diberi perhatian, maka hati nya akan berbunga-bunga dan seakan pria tersebut memang benar menyukainya, iya kan?

Hem, padahal si pria hanya PHP saja tuh, yang wanitanya malah berharap lebih. Hal inilah yang seringkali membuat wanita meradang dan seringkali mengutarakan perasaan nya di media sosial. Aduh, kalau jadi wanita harus tegas dong. Cari tau tentang sikap nya dengan anda, apakah dia benar menyukai anda atau hanya sekedar harapan saja.

Nah bagi wanita yang di PDKT-in sama cowok tukang PHP, waspada yah. Dari pada anda tertipu lagi, ada baiknya simak kenali tiga ciri cowok tukang PHP berikut ini :

1. Kenal belum berapa lama, tapi dia sangat ramah dan seperti sudah akrab denganmu
Waspadai pria yang seperti ini ladies. Biasanya pria yang seperti ini selalu memberikan perhatian lebih kepada anda. Bahkan dia akan selalu kasih perhatian untuk anda 24 jam. Dia juga tidak segan membuat anda tersenyum dan membuat anda tersipu malu dengan rayuannya. Dan dia juga seakan tahu semua tentangmu.

Ingat ladies, sikap pria yang seperti itu, biasanya hanya akan membuat anda melambung tinggi dan bisa jadi dia hanya mengetes perasaan kamu saja dan lalu meninggalkan kamu setelah kamu jatuh cinta kepadanya. Ini bisa jadi ciri pria PHP, jadi harus waspada ya girl.

2. Beberapa kali janjian untuk bertemu ia yang selalu menentukan di mana dan ke mana
Biasanya pria yang baru PDKT denganmu akan lebih memberanikan diri untuk mengajak mu makan dan nonton. Tapi semua waktu dan tempat dia yang mengatur. Setelah semua berjalan dan anda merasa nyaman. Dia menghilang dan tidak pernah lagi mengajakmu jalan, dan anda mencoba memberanikan diri untuk mengajaknya duluan ta[i dia menolak dan seakan memutuskan hubungan. Nah ini juga termasuk pria tukang PHP lho ladies.

3. Sudah sering keluar, seringkali bermanja nyaris 24 jam di telepon maupun chat, kemudian dia tiba-tiba menghilang
Wanita mana yang tidak bahagia jika pria yang mendekatinya sering mengajaknya jalan dan bahkan sering komunikasi lewat telfon nyaris 24 jam. Karena wanita sangat mudah jatuh cinta dengan pria karena perhatiannya. Sudah merasa nyaman, eh ternyata dia menghilang negitu saja dan dia seakan tak peduli dengan and ayang dulu pernah diperhatikannya.

Ingatlah ladies, jika kamu temukan pria yang seperti ini, berati dia hanya ingin mempermainkan kamu saja. Tidak ada niat serius dan hanya ingin memberi harapan saja.

Nah itulah tiga ciri pria yang tukang PHP. Kamu harus kenali ciri ini ladies, dengan mengetahui ciri ini berarti anda sudah mengerti jika anda menemukan sifat pria seperti diatas bahwa pria tersebut hanya memberikan harapan palsu terhadap anda (PHP). Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Kenali Tiga Ciri Cowok Tukang PHP"

Post a Comment