Waspada, Lima Tipe Pria Ini Gampang Selingkuh

loading...
Perselingkuhan adalah hal yang tidak pernah dibayangkan oleh seorang wanita terhadap pria nya. pasalnya wanita selalu yakin dan setia, bahwa dia sudah memiliki pasangan yang mencintainya apa andanya. Namun terkadang keyakinan seorang wanita berujung pada kesakitan. Pasalnya, seringkali pria mengabaikan kepercayaan itu dan mulai mencari kehidupan baru dengan cara berselingkuh denga wanita lain.
 
Waspada, Lima Tipe Pria Ini Gampang Selingkuh


Memang tidak semua lelaki yang gampang berselingkuh, tapi tak semua pria juga bisa setia. Perselingkuhan akan menjadi duri didalam kehidupan rumah tangga. Sebab perselingkuhan akan menjadi luka yang menyayat hati seorang wanita. karena memang tidak ada hal yang lebih menyakitkan daripada perselingkuhan yang dibuat oleh orang yang sudah kira percaya.

Kenapa sih pria itu seringkali tidak setia pada pasangannya? Nah menurut penelitian ada lima tipe pria yang gampang sekali selingkuh. Apa saja tipe-tipe tersebut? Yuk simak ulasan berikut ini :

1. Pecandu Media Sosial
Pria yang sering aktif di media sosial adalah pria yang yang seringkali terjemus pada perselingkuhan. Sebab dengan dunia maya perkenal terbuka lebar dan kita bisa berkenalan dengan siapa saja dan sosmed juga sering dijadikan ajang pencarian jodoh.

Menurut penelitian dari Cyberpsychology, Behavior and Social Networking, semakin sering seseorang menggunakan Twitter, semakin besar risiko hubungan mereka mengalami konflik seperti perselingkuhan, putus, dan perceraian. Pecandu media sosial atau yang kesehariannya tak pernah bisa lepas dari media sosial punya kecenderungan jadi tukang selingkuh, begitu kurang lebih artinya.

Jadi waspadalah bagi wanita yang pria nya sangat antusias dengan dunia maya. Sebab perselingkuhan itu berawal dari keisengan dan akan berlanjut ketahap keseriusan.

2. Pria yang Usianya Berakhiran Angka 9
Para peneliti yang menganalisis data dari Ashley Madison, sebuah situs kencan online untuk orang dewasa, menemukan bahwa persentase pria yang paling besar di situs tersebut berusia 29, 39, 49, atau 59. Usia ini adalah masa-masa dimana seorang pria mengembangkan sayap nya untuk mencari kehidupan baru. Biasanya dia akan lebih nyaman dengan wanita lain dibanding pasangannya sendiri.

3. Pria yang Sudah Pernah Selingkuh
pria dan wanita yang pernah menjalani hubungan yang tak dilandasi kesetiaan punya kecenderungan akan membangun hubungan tanpa kesetiaan pula. Pria yang sudah pernah berselingkuh punya kecenderungan akan berselingkuh lagi ke depannya, disebutkan oleh penelitian dari University of South Alabama.

Terkadang hasil yang didapat sesuai dengan perbuatan yang sudah kita lakukan. Tapi tenang ladies, tidak semua pria yang seperti itu, semua kembali kekarakter dan kepribadian diri pria itu sendiri. Jika dia ingin merubah, maka semua akan baik-baik saja.

4. Pria yang Mendadak Penuh Energi
Ketika and amenemukan pasangan dengan gaya dan mendadak penuh energi, maka ini perlu dipertanyakan. Karena menurut para ahli tipe pria yang seperti ini cenderung gampang selingkuh dibanding setia nya.
Menurut pakar keintiman, Mary Jo Rapni, punya pasangan yang mendadak penuh energi dan aktif menyatakan kasih sayangnya dalam bentuk fisik. "Ketika seorang pria berselingkuh, ia akan jadi hiperaktif secara seksual," ungkapnya. Saat gairahnya meningkat sementara selingkuhannya berada jauh darinya, maka ia bisa melampiaskannya dengan pasangan sendiri.

5. Pria Kaya
Manusia memang seperti itu, ketika kaya dia lupa akan segalanya. Yang terpenting kebahagiaan yang paling utama, termasuk perselingkuhan yang dilakukan oleh pria. Padahal hal tersebut sangat merugikan wanita, lagi-lagi harus menahan perasaan akibat ulah para pria. Tipe pria kaya akan mudah sekali mengeluarkan uang dan bersenang0senang bersama wnaita lain diluaran sana. Dengan uangnya pria akan memikat hati wanita lain tanpa memikirkan perasaan pasangannya.

Memang tidak semua pria yang memiliki hati seperti itu. Tapi setidaknya lima tipe ini harus and awaspadai ya ladies. Karena kita tidak pernah tahu, apakah kepercayaan kita selama ini dijaga dengan baik atau tidak sama pasangan kita. yang terpenting komunikasi harus tetap terjalin dan bicarakan dengan baik ketika masalah datang menghampiri kehidupan rumah tangga anda. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Waspada, Lima Tipe Pria Ini Gampang Selingkuh"

Post a Comment