Lima Manfaat `Ajaib` Pisang untuk Kulit Wajah

Buah pisang, sudah tidak diragukan lagi rasa nya. buah yang enak dan manis yang satu ini sangat banyak digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa menyukai buah ini. Selain rasanya yang mantap, buah ini memiliki banyak manfaat, baik untuk kesehatan maupun kecantikan.
 
Lima Manfaat `Ajaib` Pisang untuk Kulit Wajah


Seperti yang kita ketahui pisang ampuh sekali untuk meredakan stres dan melancarkan pencernaan.Buah berwarna kuning ini ternyata juga sangat ajaib untuk menjadikan kulit wajah menjadi cerah dan cantik. Dengan kandungan yang hebat didalam buah pisang akan menjamin kulit wajah tetap sehat dan terjaga.

Nah dari pada penasaran, apasaja sih manfaat buah ajaib yang satu ini?  yuk simak lima manfaat ajaib pisang untuk kulit wajah anda. Jadi jika anda memiliki permasalahan pada kulit wajah segera pakai buah pisang sebagai alternatifnya. Berikut ulasannya :

1. Kulit Kering
Pisang dapat mengatasi masalah kulit wajah yang kering. Jika and amngalami hal ini segeralah buat masker pisang untuk solusinya. Bagaimana caranya? Sangat mudah, cukup campurkan pisang setengah matang dengan madu. Buat seperti masker, setelah itu aplikasikan kewajah anda hingga leher. Tunggu selama 20 menit lalubilas menggunakan air hangat. Wajah akan terasa segar dan lembab setelah pemakaian. Dengan pemakaian rutin akan membuat hasil lebih maksimal.

2. Wajah Bercahaya
Manfaat lainnya dari buah pisang adalah dapat membuat wajah lebih bercahaya. Hal yang harus anda lakukan adalah dengan cara mencampurkan pisang dengan perasan lemon. Caranya hancurkan pisang yang sudah benar-benar matang , kemudian tambahkan perasan lemon kedalamnya, lalu oleskan kewajah sampai leher sebagai masker. Bilas menggunakan air hangat setelah pemakaian masker  20 menit. Rasakan sensasi dari buah  pisang untuk kulit anda.

3. Scrub Alami
Selain bermanfaat untuk kulit kering dan mencerahkan wajah, ternyata pisang juga bisa dibuat sebagai scrub alami untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Dan kemuidan manfaat scrub alami berbahankan pisang ini sangat ampuh untuk melembabkan kulit wajah. Caranya hancurkan pisang, setelah itu tambahkan gula pasir kedalam pisang tadi. Gogsok kewajah selama beberapa menit, lalu bilas lagi menggunakan air hangat. Pemakaian secara rutin tentu akan membrikan hasil yang maksimal dan cepat. Rasakan perubahan pada wajah anda.

4. Cegah Penuaan Dini
Untuk mencegah penuaan dini, anda bisa mencampurkan pisang dengan dengan alpukat. Blender kedua buah, setelah temcampur menjadi satu, pakailah sebagai masker. Tunggu selama 20 menit, lalu bilas. Kulit wajah akan terlindungi dari penuaan dini, kencangd an bercahaya. Kamu harus coba ya girl.

5. Mata Bengkak
Mata bengkak seringkali mengganggu penampilan, tapi tenang ladies anda bisa menggunakan pisang untuk alternatifnya. Ambil satu buah pisang yang kecil, hancurkan, setelah itu bubuhkan ke area mata yang bengkak tadi. Tunggu hingga 15 menit, lalu lihat hasilnya, mata bengkak berkurang dan penampilan anda pun tidak terganggu lagi. Selain itu mata anda akan terasa rileks dan tidak panas atau pedih lagi seusai menangis.

Nah itulah lima manfaat ajaib dari pisang untuk kulit wajah. Dari pada anda mencari alternatif yang instan dengan cara membeli produk-produk kecantikan yang belum tentu aman. Mending ikuti cara alami ini, selain mudah cara membuatnya, murah lagi biayanya. Dan yang pasti snagat aman untuk wajah. Selamat mencoba dna semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Lima Manfaat `Ajaib` Pisang untuk Kulit Wajah"

Post a Comment