Lima Hal Yang Diperhatikan Pria Dari Wanita Saat Berkencan

Kamu pasti pernah kencan kan? Ya setiap orang pasti pernah merasakan kencan pertama bersama gebetan. Namun sebagai seorang perempuan, biasanya kita bertanya-tanya didalam hati apa saja sih yang dinilai pria ketika pertama kali berkencan dengan kita? dan apa yang membuat pria tertarik pada kita saat pertamakali berkencan.
 
Lima Hal Yang Diperhatikan Pria Dari Wanita Saat Berkencan


Memang sejumlah pertanyaan itu akan terbesit dihati seorang wanita. Hanya pria lah yang mengetahui apa saja sih yang menarik dari kita. namun ada hal yang bisa anda lakukan saat berkencan dengan pria gebetan kamu. Lakukan hal ini agar pria tertarik dengan kamu. Yuk simak lima hal yang diperhatikan pria dari wanita saat berkencan. Berikut ulasannya :

1. Rambut
Rambut adalah salah satu hal yang sangat menarik bagi pria. Sebab itulah seringkali pria memperhatikan rambut seorang wanita. apalagi rambut yang lurus dan panjang, akan membuat mata lelaki menjadi sejuk dan nyaman ketika melihat anda. Studi menemukan, seorang pria lebih mungkin untuk mendekati wanita di sebuah bar yang memiliki rambut yang bagus dengan mengenakan kemeja berpotongan rendah. Wow berarti kamu harus memiliki hal ini ya ladies.

2. Pakaian
Penelitian mengatakan bahwa 26 persen melihat pakaian wanita sebelum melihat kakinya. Jadi pakaian juga menajdi salah satu hal yang membuat pria tertarik kepada anda. Sebab itu jika anda ingin berkencan dengan pria, utamakan pakaian yang pantas dan enak dipandang. Dengan begitu pria akan merasa nyaman dan senang ketika memandang anda.

3. Tertawa
Pria juga sering melihat ketertarikan wanita dari tertawa nya, Menurut survei  88 persen dari responden mengatakan, tertawa saat berkencan membuat kesan indah pada kencan pertama. Kamu dapat memakai lipstik berwarna merah sebagai daya, menurut studi dari University of Manchester. Jangan lupa untuk memakia lipstik agar pria tertahan untuk melihat anda tertawa. Dia seakan ingin memandangi anda dengan gerak bibir anda. Pakailah lipstik pink atau merah.

4. Kebersihan
Kebersihan akan menjadi pertimabangan bagi seorang pria. Jika wanita terlihat bersih, mulai dari kebersihan mulut, kebersihan badan dan kuku akan menjadi sesuatu hal yang menarik bagi pria. Tapi jika wanita itu sendiri tidak bersih maka kemungkinan seorang pria menjadi ilfil.

5. Mata
dari 1.000 pria menemukan, 70 persen pria melihat mata wanita ketika pertama kali bertemu. Mata indah yang dimiliki wanita juga menjadi hal yang membuat pria menjadi tertarik. Jika anda memiliki mata yang indah maka bisa dikatakan bahwa kencan pertama anda sukse ladies.

Itulah lima hal yang diperhatikan pria dari wanita saat berkencan. Perhatikan hal ini ya girl agar kamu merasa senang usai berkencan dengan si dia. Sebab hal-hal diataslah yang membuat pria merasakan jatuh cinta dan kenyamanan pada diri anda.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Lima Hal Yang Diperhatikan Pria Dari Wanita Saat Berkencan"

Post a Comment