Hilangkan Keringat Berlebih Dengan Teh Hitam

loading...
Keringat adalah salah satu proses metabolisme yang membuang racun berbahya dari tubuh kita. sebab itulah kenapa keringat dikatakan sangat baik untuk kesehatan. Jika ada seseorang yang sudah melakukan aktivitas tapi tidak berkeringat, itu tandanya tubuhnya tak sehat. Memang keringat sangat berperan penting untuk kesehatan.
 
Hilangkan Keringat Berlebih Dengan Teh Hitam


Tapi seringkali keringat yang berlebihan sangat mengganggu penampilan. Kelebihan keringat juga seringkali membuat tubuh menjadi bau yang tidak sedap. Sehingga membuat orang disekitar kita merasa tak nyaman harus berdekatan dengan kita. banyak faktor yang menyebabkan keringat berlebihan.

Salah satunya adalah stres, ya terlalu stres memikirkan sesuatu juga menjadi pemicu terjadinya produksi keringat yang berlebih. Selain itu rasa cemas berlebihan, obesitas, kurang gizi, atau metabolisme tubuh ternggagu juga menjadi pemicu keringat.  Keringat yang berlebih juga menunjukan bahwa kondisi kesehatan tubuh terganggu.

Nah hal inilah yang harus diwaspadai, kamu harus perhatian dengan kondisi tubuh. Perhatikan jika kondisi tubuh anda terlalu banyak mengeluarkan keringat. Nah jika kamu adalah salah satu orang yang sering mengalami keringat yang berlebihan, ternyata ada lho solusi untuk mengatasi keringat yang berlebihan.

Cukup dengan teh hitam anda akan dapatkan aroma tubuh yang segar kembali dan terbebas dari keringat yang berlebih. Kandungan asam tannic didalam teh memiliki sifat antiperspiran, sehingga teh hitam mampu mengurangi keringat yang berlebihan. Bagaimana cara menggunakan teh tersebut? Yuk simak hilangkan keringat berlebih dengan teh hitam ini, berikut ulasannya :

Yang pertama siapkan satu sampai dua kantung teh hitam didalam air panas, lalu biarkan selama 10 menit. Setelah itu celupkan kain pada teh hitam tersebut usapkan pada leher, tangan, kaki dan bagian tubuh yang mudah keluar keringat. Lakukan hal ini secara berulang sampai kamu merasakan nyaman dan bebas keringat.

Oh iya girl, selain teh hitam, anda juga bisa menggunakan soda kue dan cuka apel untuk mengatasi keringat yang berlebihan itu. Jadi jika anda malas menggunakan teh hitam, gunakanlah soda kue atau cuka apel dijamin ampuh untuk menghilangkan bau badan akibat keringat yang berlebihan.

Nah itulah khasiat teh hitam untuk mengurangi keringat. Selamat mencoba ya girl, semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

1 Response to "Hilangkan Keringat Berlebih Dengan Teh Hitam"

  1. Ya,berkeringat saat bekerja, memang berbeda dengan berkeringat saat ketakutan..hehehehh

    ReplyDelete