Ini Empat Manfaat Susu Untuk Kecantikan

Susu, rasanya sudah tidak asing lagi dengan minuman yang satu ini. Minuman sehat yang banyak mengandung manfaat ini sangat baik untuk kesehatan tulang, gigi dan memberikan energi yang kuat pada tubuh. Sebab itu susu menjadi minuman utama bagi anak-anak sampai ke orang dewasa. Dengan rasanya yang manis dan sedap seringkali membuat orang ketagihan.

Ini Empat Manfaat Susu Untuk Kecantikan


Memang susu sangat terkenal bermanfaat untuk kesehatan. Namun tahukah anda bahwa susu juga memiliki manfaat kecantikan? Ya susu juga memiliki manfaat untuk kecantikan seseorang. Jadi jika anda ingin mempercantik kulit atau menghaluskan kulit, anda bisa gunakan susu sebagai alternatifnya. Dari pada memakai produk pembersih wajah, belum tentu terjaga keamanannya.

Jadi jika anda ingin aman dan mendapatkan hasil maksimal, cobalah cara ini. Dari pada anda penasaran manfaat dari susu ini untuk kecantikan, yuk langsung saja kita simak empat manfaat susu untuk kecantikan. Berikut ulasannya :

1. Masker Wajah Susu
Yang pertama anda bisa membuat masker wajah berbahankan susu ini, caranya sangat mudah, cukup campurkan susu dengan yogurt setelah tercampur rata, oleskan pada wajah secara tipis. Diamkan sekitar 10 menit lalu bilas menggunkan air bersih. Rasakan sensasi dari masker susu tersebut pada wajah anda. Bedakan dengan kulit yang sebelumnya, wajah akan terasa lembut merata dan cerah.

2. Ampuh Menghilangkan Noda Di Wajah
Bingung dengan wajah bernoda? Sudah memakai alternatif ini dan itu, tapi gak ada perubahan. Tenang girl, tidak perlu khawatir. Gunakan susu sebagai alternatif alaminya, cukup campurkan susu dengan tepung beras. Lalu aduk secara merata, kemudian pakailah seperti masker, biarkan masker tersebut menempel diwajah hingga semalaman. Keesokan harinya cucilah wajah anda, dan lihat perubahannya setelah memakai beberapa kali pemakaian. Cara alami tidak mungkin ada yang instan, tapi hasilnya menjanjikan.

3. Melembutkan Kulit Tubuh
Susu juga bisa anda manfaatkan untuk melembutkan kulit secara merata. Caranya cukup mudah yaitu dengan cara mandi susu. Tapi bagaimana cara membuatnya? Cukup buat secangkir susu dan campurkan sedikit madu kedalamnya, lalu campur susu tadi kedalam air hangat yang akan anda gunakan untuk mandi. Takarlah semua bahan tersebut agar anda mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Membersihkan Riasan Wajah
Anda suka berias, tapi untuk membersihkannya sulit? Nah tidak perlu khawatir girl. Karena susu juga bisa menjadi toner yang siap menghilangkan minyak berlebihan diwajah anda. Jadi jika anda ingin membersihkan sisa make up diwajah anda, cukup gunakan susu untuk alternatifnya. Sebab susu terbukti ampuh untuk mengatasinya.

Nah itulah empat manfaat susu untuk kecantikan. Jadi tidak perlu lagi memakai produk-produk yang hanya menjanjikan tapi buktinya malah membuat kulit menjadi rusak. Dengan memakai susu, wajah akan menjadi lebih cerah, lembut dan terlindungi dari noda. Selain itu susu sangat aman dan murah untuk digunakan. Selamat mencoba.




Halaman Berikutnya

0 Response to "Ini Empat Manfaat Susu Untuk Kecantikan"

Post a Comment