Empat Cara Sederhana Untuk Memikat Hati Pria

Wanita jatuh cinta? Seperti yang kita ketahui bahwa wanita hanya bisa memendam rasa tapi tanpa bisa mengungkapkannya. Biasanya para wanita selalu menunggu pria tersebut mengungkapkan dan menyatakan cinta kepadanya. Tapi bagaimana jika hanya kamu yang menyukai tapi dia tidak? Ya inilah yang seringkali menjadi kendala didalam perasaan seorang wanita.
 
Empat Cara Sederhana Untuk Memikat Hati Pria


Salah satu cara yang ampuh adalah, anda harus mampu membuat pria tersebut jatuh cinta kepada anda. Bagaimana caranya? Cara membuat pria jatuh cinta sebebnarnya sangat mudah kok girl. Yang terpenting jangan tunjukkan sikap yang berlebihan kepada pria yang anda sukai. Jangan banyak membuang energi hanya demi mendapatkan perhatiannya.

Untuk mengetahui cara membuat pria jatuh cinta kepada anda, yuk lakukan empat cara sederhana untuk memikat hati pria. Berikut ulasannya :

1. Berhenti Mengejar-Ngejarnya
Jatuh cinta sih jatuh cinta, tapi gak perlu ngoyo juga kali. Berhenti deh ngejar-ngejar pria girl. Tunujukkan sikap dewasa anda, jangan berlebihan dalam memberi perhatian karena pria tidak menyukai hal itu. Biarkan dia yang duluan memberikan perhatian kepadamu, karena pri lebih cenderung memberi dari pada meminta. Jadi berhentilah mengejar-ngejar pria, lakukan hal yang positif yang bisa menarik perhatian dia terhadap anda.

2. Menjadi Pendengar yang Baik
Pria tidak sama seperti wanita, dia tidak akan menjelaskan sesuatu hal yang detail seperti wanita. dia akan lebih cenderung menutupi dan hal tersebut harus dirasakan oleh seorang wanita. nah untuk memikat hati pria, cobalah anda menjadi pendengar yang baik untuknya. Sebab pria akan lebih nyaman berbicara ketika seorang wanita mengerti permasalahannya. Dan tidak menutup kemungkinan dengan rasa yang peka dari seorang wanita akan membuat hati pria menjadi terpikat.

3. Jangan Berbelit-Belit
Pria akan lebih senang melihat wanita yang apa adanya, katakan suka jika memang suka dan katakan tidak jika memang tidak. Jika kamu mempunyai sifat yang tegas dan tidak berbelit-belit maka inilah yang dilihat pria dari wanita. berkatalah dengan jujur dan pegang teguh lah prinsip-prinsip kamu.

4. Tunjukkan Kelembutan Hatimu
Bagaimanapun kerasnya hati seorang pria, dia juga memerlukan wanita yang lembut. Sebab itu jadilah wanita yang memiliki hati yang lembut yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi seorang pria. Karena dengan hati yang lembut akan mudah sekali bagai anda untuk memikat hati seorang pria.

Nah itulah empat cara sederhana untuk memikat hati pria. Jadilah diri sendiri yang anggun dan baik. Tanpa harus menunjukkan hal-hal yang berlebihan terhadap pria yang anda sukai. Cukup lakukan hal yang positif untuk menarik perhatian pria terhadap anda. Karena pada dasarnya pria lah yang seharusnya jatuh cinta, dan wanita hanya menunujukkan dari sikap dan tata cara berbicara nya terhadap pria. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Empat Cara Sederhana Untuk Memikat Hati Pria"

Post a Comment