Delapan Tanda Kalau Pasangan Kamu Sedang Selingkuh

loading...
Kepercayaan dan kejujuran adalah kunci utama yang harus dibangun didalam hubungan rumah tangga. Karena kepercayan dan kejujuran adalah simbol yang paling akurat bahwa pasangan memang benar-benar mencintai tanpa ada dusta diantara mereka. Ya, pasangan yang mana sih yang tidak ingin mendapatkan pasangan yang baik dan setia kepadanya? Justru malah itulah keinginan setiap pasangan, selalu hidup bahagia bersama pasangan tanpa harus ada orang ketiga.
 
Delapan Tanda Kalau Pasangan Kamu Sedang Selingkuh


Namun terkadang semua harapan dan keinginan tidak sesuai, pasangan kita memilih untuk selingkuh dibanding harus setia kepada kita. tentu hal ini sangat menyakitkan, dan membuat kita tak rela jika harus menerima semua ini. Mengapa hal ini bisa terjadi? Mungkin banyak faktor kekurangan pada diri anda atau mungkin tidak ada rasa saling percaya dan jujur diantara anda dan pasangan. Yang pasti anda harus instropeksi diri dan bersikap bijak mengatasinya.

Nah untuk mengetahui pasangan selingkuh atau tidaknya, anda bisa melihat tanda-tanda aneh dari pasnagan anda. Yuk simak delapan tanda kalau pasangan kamu selingkuh, berikut ulasannya :

1. Kebiasaannya Berubah
Untuk mengetahui pasangan selingkuh atau tidak, lihat pada kebiasaannya sehari-hari. Tentu sebagai pasangan anda sudah mengetahui kebiasaan apa saja yang sering dilakukan pasangan ketika bangun pagi, atau mau berangkat kerja atau berbicara kepada anda. Jika dia memberikan kebiasaan yang berbeda dari pada sebelumnya, maka bisa jadi pasangan anda sedang selingkuh dengan orang lain dibelakang kamu.

2. Dia Sering Telat Saat Janjian Dengan Kamu
Biasanya dia selalu datang tepat waktu disaat dia janjian dengan anda. Dia juga akan selalu mengutamakan mu meskipun dia sibuk. Tapi sekarang dia malah sering telat dan seakan tak peduli dengan janji-janji dia kepada kamu. Hal ini bisa dijadikan alasan kuat bahwa pasangan anda sedang selingkuh sehingga mengabaikan tanggung jawabnya terhadapmu.

3. Dia Sering Mengubah Jadwal
Untuk tetap menikmati kemesraan, biasanya kamu dan pasangan membuat jadwal untuk berkencan atau menghabiskan waktu berdua. Tapi tiba-tiba dia merubah jadwal kebersamaan itu, dan entah apa alasanya. Tahukah anda ladies? Perubahan sikap yang secara tibi-tiba itulah yang harus kamu waspadai. Karena besar kemungkinan pasangan kamu ada tambatan hati yang lain alias selingkuh.

4. Sering Dan Suka Pergi Sendirian
Pasangan yang lebih nyaman bepergian sendiri dibanding ngajakin kamu. Berarti ada sesuatu girl, kamu harus waspada dengan sikap pasangan yang seperti ini.Siapa tahu dia ketemuan sama selingkuhannya. Ya, bisa dibilang kalau pasnagan anda sedang berselingkuh, wow.

5. Dia Makin Cemburu Sama Kamu Dan Mudah Marah
Tanda pasangan yang sedang selingkuh adalah, anda bisa lihat dari kecemburuan yang ia berikan kepada anda. Biasanya pasangan yang selingkuh akan berubah menjadi sosok pecemburu dan marah-marah gak jelas terhadap anda. Meskipun anda tak melakukan kesalahan apapun, dia selalu mempunyai alasan untuk menyalahkan anda. Ini bukan hal yangw ajar lagi girl, sepertinya ada yang disembunyikan oleh pasangan and atentang orang ketiga yang merusak hubungan anda dan dia.

6. Gaya Berpakaiannya Berubah
Semua orang memang berhak memiliki cara pakaian yang berbeda. Namun bagaimana dengan pasangan anda yang berubah total gaya berpakaiannya? Ia akan tampil lebih keren dari pada yang biasanya. Dia juga tak segan mengganti gaya rambut agar terlihat lebih tampan. Padahal anda tak tampilan dia seperti itu, tapi dia semakin jadi merubahnya. Sstt, pasangan kamu sedang selingkuh tuh.

7. Tak Lagi Bersikap Romantis
Pasangan yang sudah berani selingkuh, biasanya dia tidak segan untuk bersikap kasar kepada anda. Sikapnya tak lagi romantis, dan dia selalu acuh kepadamu dan seakan tak mempedulikan mu. Kenali tanda ini, bisa jadi pasangan anda sedang bermain api dengan wanita lain.

8. Dia Jadi Moody
Mudah marah, depresi, susah tidur, apapun yang kamu lakukan salah terus di matanya, ia juga jarang tersenyum pada kamu dan ia cenderung menjadi pribadi yang pendiam. Ini disebut dengan Moody, dimana sikapnya berubah drastis dan selalu ingin memancarkan aura marah terhadap anda. Kalau sudah seperti itu berarti pasangan kamu sedang ada apa-apanya bersama wanita lain.

Itulah delapan tanda kalau pasangan kamu sedang selingkuh. Jadi waspada ya girl tentang perubahan pada pasangan anda. Jika tanda ini sudah terdeteksi oleh anda, maka cobalah mengatasinya dengan cara yang bijaksana. Cari tahu dulu dan lakukan hal yang tidak membuat dia semakin ilfil kepada anda. Nah, apakah pasangan anda sudah mulai bersikap sepertitanda diatas? Waspadalah waspadalah. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Delapan Tanda Kalau Pasangan Kamu Sedang Selingkuh"

Post a Comment