Tujuh Tanda Kalau Kamu Tak Dianggap Sebagai Pacar

loading...
Cinta berawal dari kenalan, terus tukar-tukaran nomor HP, terus PDKT, terus jadian deh, iya kan ladies seperti itu awal anda dan pasangan menjalin hubungan. Dengan rasa yang senengnya minta ampun dan hati yang berbunga-bunga membuat anda larut dalam cinta. Tapi rasa nya hanya diawal saja. Kemudian anda menemukan hal janggal antara hubungan anda dan dia.
 
Tujuh Tanda Kalau Kamu Tak Dianggap Sebagai Pacar


Nah bagaimana tu, apa yang terjadi?  Ketika menjalin hubungan sikapnya tidak seperti pertama kali berkenalan dan sama seperti masa-masa PDKT. Ketika sudah menjalin hubungan sipria hanya membuat anda sakit hati dan selalu bertanya-tanya, apakah dia memang benar sayang terhadap anda?

Nah dari pada anda terus bertanya-tanya dengan sikap si dia mending kenali tujuh tanda ini kalau kamu tak pernah dianggap sebagai pacar. Yuk simak ulasan berikut ini :

1. Kamu Gak Pernah Eksis di Socmednya
Kamunya memang seneng pacaran sama dia, tapi dia nya gimana? Misalnya saja kamu gak pernah telat ngupload foto bareng dia di sosmed kamu, terus pasang status lope-lope  yang biar orang tau kalo kamu lagi pacaran sama dia. Berbaga emoticon cinta kamu tulis dan hal itu hanya ditujukan hanya pada dia.

Tapi bagaimana dengan dia? Tidak ada sedikitun tentang kamu dibionya, jangan dibio, foto-foto kamu saja tidak satu pun di koleksi picturenya. Aduh kalau sudah seperti ini berarti dia tidak pernah nganggap kmu pacar ladies, dia hanya berpura-pura mencintai anda.

2. Gak Mau Diajak ke Tempat Tertentu
Kalau diajak nge-date mau nya disitu-situ aja, gak mau diajak ketempat lain dan yang terbuka. Apalagi kalau kamu ngajak dia ngenalin kamu ke orang tuanya atau kamu mau maen kerumahnya, tapi dia ngelarang. Wah ini pertanda jelek ladies, ini berarti dia tak pernah menganggap kamu sebagai pacar dan dia mungkin hanya menjalin hubungan tanpa staus saja sama kamu ladies.

3. Waktu yang Dihabiskan Saat Ngedate Bentar Banget
Tanda kalau dia tak pernah anggap kamu pacara selain gak mau diajak ketempat tertentu dia juga akan menghabiskan waktu bentar banget sama kamu. Ada saja alasan nya untuk mengajak kamu cepat pulang dan tidak menikmati waktu ngedate kamu dengan dia. Waspada ladies dengan pria seperti ini kalau tidak ingin sakit hati.

4. Kalo Mau Nelpon Harus di Jam-jam Tertentu
Ngedate nya gak au diajak ketempat tertentu, terus waktu ngedate nya cuma bentar banget lagi, dan sekarang kalau mau nelpon harus dijam-jam tertentu. Ehem, harus kenal ya ladies dengan tanda ini. Berarti dia tidak pernah mempedulikan anda dan tidak menganggap anda sebagai pacarnya.

5. Kalo Dikenalin ke Temen Gak Pernah Nyebutin Status
Nah tanda ini ni yang bikin nyesek, kalo kamu pergi bersamanya dan bertemu dnegan teman-temannya dia akan memperkenalkan anda tapi tidak menyebutkan status anda dan dia yang sebenarnya. Kan seneng banget kalo cowok kita ngakui dan ngenali kita sama teman-temannya.

6. Mesra, Tapi ???
Kalau dia cuma bermesraan sama kamu di hal tertentu saja dan tanpa ingin menggandeng kamu saat kamu jalan berdua berarti ini tanda dia hanya memanfaatkan kamu saja. Dia tidak akan bersikap mesra terhadap kamu diluaran dan dia hanya akan bersikap mesra pada saat anda hanya berdua. Ini berarti hubungan anda dan dia tidak sehat dan semestinya anda harus lebih waspada lagi.

7. Pas Ditangkep Polisi Gak Mau Ngaku
Kamu pacaran, dan ketika dijalan anda ketangkep sama polisi dan dia tidak mengakui bahwa anda dia mempunyai  hubungan. Cewek mana coba yang gak sedih kalo cowoknya gak ngakui. Udah ketangkep polisi, cowok gak ngakui, aduuh ini pasti bakalan nyesek banget, iya kan? Punya pacar kerasa kayak gak punya pacar. Mantep banget dihati, haha.

Nah itulah tujuh tanda kalau kamu tak dianggap sebagai pacar. Jadi kamu harus tau ladies dengan sikap cowok, yang mana yang benar-benar mencintai anda dan yang mana hanya berpura-pura saja. Jika anda sudah terlanjur menjalani ini semua, maka jadikan kejadian tersebut sebagai pelajaran. Dan semog anda yang belum ernah mengalami ini, ada tidak akan pernah masuk dalam ha tersebut. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Tujuh Tanda Kalau Kamu Tak Dianggap Sebagai Pacar"

Post a Comment