Tiga Alasan Kenapa Wanita Pilih Pria Yang Berani Meminang

loading...
Wanita memiliki sikap yang pasti, ketika mereka jatuh cinta maka mereka akan komitmen dengan apa yang mereka rasakan. Wanita juga memiliki sifat yang sangat peka dan sangat ingin dimengerti. Wanita mana yang tidak ingin dicintai, wanita mana yang tidak ingin disayangi dengan setulus hati. Pasti setiap wanita mendambakan semua itu, iya kan?


Tiga Alasan Kenapa Wanita Pilih Pria Yang Berani Meminang

Ada sebagian wanita yang tersipu malu ketika ada seseorang pria yang mengatakan sayang dan cinta kepadanya. Apakah wanita suka dengan pujian? Oh tentu wanita selalu ingin dipuji. Apalagi disanjung wanita akan merasa seperti ratu yang selalu didambakan oleh pria. Mendapat balasan cinta dari seseorang yang dia sayang, adalah salah satu kebahagiaan bagi seorang wanita.

Pasalnya cinta yang mereka harapkan adalah pasti dan tidak diragukan lagi keseriusannya. Namun terkadang banyak pria yang hanya mengatakan sayang dan cinta, bahkan hanya berjanji-jani saja. Hal inilah yang membuat wanita lelah untuk menunggu karena wanita juga membutuhkan bukti dan taggung jawab.

Bagaimana ujungnya jika seorang pria terus mengatakan sayang tapi tanpa bertindak. Banyak alasan dan seakan tak pernah serius dengan ucapanya. Inilah yang membuat wanita berpikir, memang awalnya sabar, berpikir positif tapi lama-lama pasti capek, dan bikin sakit hati, iya kan?

Inilah yang membuat wanita lebih memilih pria yang berani meminangnya dibanding pria yang hanya bilang sayang. mengapa wanita berpaing dengan pria yang ingin meminangnya? Yuk simak tiga alasan mengapa wanita lebih pilih pria yang berani meminang. Berikut ulasanya :

1. Pria yang Berani Meminang Membuktikan Kesungguhan Cintanya
Pria sejati adalah pria yang berani meminang wanita nya tanpa harus banyak alasan. Dan pria yang berani meminang adalah pria yang membuktikan kesungguhan cintanya terhadap wanita tersebut. Keberanian inilah yang membuat wanita melambung dan meleleh, seakan-akan pria tersebut sangat menghargai wanita dan siap untuk memperjuangkan dirinya. Wanita mana sih yang tidak bangga diperjuangkan dan dicintai dengan kesungguhan hati dari pria? Pasti ingin kan?

2. Pria yang Berani Meminang Sudah Tahu Tanggung Jawabnya
Kamu mau hanya mendapatkan cinta saja tapi tanpa ada rasa tanggung jawab dari pria? Ya, pasti tidak mau lah ladies, iya kan? Nah sebab itulah wanita lebih pilih pria yang berani meminang karena pria tersebut sudah siap bertanggung jawab dengan hidupnya.  Dan dia sudah benar-benar memikirkan secara mata bagaimana dia harus menghidupi anda setelah berumah tangga bersamanya.

3. Pria yang Berani Meminang Tak Main-Main dengan Cintanya
Bagi wanita pria yang berani meminang adalah pria yang serius untuk membangun rumah tangga bersamanya. Sebab itu wanita lebih memilih pria yang seperti itu, karena cintanya tak main-main dan tidak hanya sekedar janji.
Bagi wanita, pria yang paling pemberani adaah pria yang siap meminangnya. Ketika seorang pria sudah sungguh-sungguh mengutarakan niatnya untuk meminangmu, kamu tak bisa lagi bermain-main dengan cintanya.

Nah itulah tiga alasan kenapa wnaita lebih pilih pria yang berani meminang ketimbang pria yang bilang sayang. pada akhirnya pria yang bilang sayang itu akan kalah dengan pria yang langsung meminang. Jadi jangan habiskan waktu anda ladies untuk melayani pria yang hanya bisa buat anda sakit hati.

Tapi bangkitlah dan perbaiki kualitas diri agar anda juga mendapatkan laki-laki yang berkualitas. Ya, piihan anda sudah tepat memilih pria yang berani meminang. Nah apakah and ayang dirumah masih bertahan dengan pria yang hanya bilag tapi tanpa bukti? Berpikir dari sekarang. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

1 Response to "Tiga Alasan Kenapa Wanita Pilih Pria Yang Berani Meminang"

  1. Tak semua wanita seperti yg ditulis dlm artikel,

    ReplyDelete