Empat Tanda Dia Siap Kamu Ajak Ke Acara Keluarga Besar

Setiap orang pasti ingin menjalin hubungan hingga akhir hayat bersama pasangan yang ia cintai. Dan yang pasti setiap orang ingin hidup hanya dengan satu orang saja. Namun ketika pacaran bukan hanya dia yang harus kamu sayang, melainkan keluarganya juga harus kamu sayang. karena keluarga besar pacar juga harus kamu kenal agar hubungan anda dan dia tetap langgeng dan nyaman.
 
Empat Tanda Dia Siap Kamu Ajak Ke Acara Keluarga Besar


Namun semua itu terkadang tidak berjalan dengan apa yang kita inginkan, banyak pertanyaan yang muncul dalam benak. Apakah nanti keluarga akan menerima pacar kamu apa adanya? Atau akan banyak pendapat keluarga yang negatif tentang pacar anda. Keluarga besar anda harus tau, dengan siapa anda menjalin hubungan. Tidak mungkinkan anda menjalin hubungan serius tanpa restu orang tua?

Nah untuk mengetahui kapan kamu siap ngajak pacar ke acara keluarga besar, coba perhatikan empata tanda berikut ini :

1. Pacar Kamu dan Keluarga Inti Udah Kenal Baik
Ketika dari awal pacaran sudah membuat anda memperkenalkan keluarga kepada pacar maka hal ini tidak akan menjadi sulit untuk anda mengajak pacar ke acara keluarga besar. Sangking akrabnya antara pacar anda dan keluarga membuat mereka merasa cocok tanpa ada rasa canggung sedikitpun. Kalo pacar sudah mengenal semua orang yang ada di lingkar keluarga anda jadi enak tu ngajak ngobrolnya.

2. Pacar Kamu Ngerti Watak Keluarga Kamu
Karena dari awal pacar sudah kenal baik dengan keluarga anda maka pacar juga akan mengetahui watak masing-masing dari keluarga. Dengan begitu anda akan merasa tenang mengajak pacar keacara keluarga karena dia sudah terbiasa dnegan watak dan kebiasaan di dalam keluarga kamu.

Sebab itulah anda harus mengenalkan pacar anda dari awal pacaran. Jadi gak susah-susah lagi untuk memikirkan bagaimana cara anda mempersatukan si dia dengan keluarga saat menghadiri acara keluarga besar.

3. Kamu dan Pacar Kamu Gak Keberatan Ditanya Kapan Kawin
Ketika anda berniat untuk mengajak pacar ke acara keluarga besar maka anda dan pacar harus siap mental. Karena pertanyaan seperti “kapan Nikah?” pasti akan terlontar dari mulut keluarga. Jika pacar kamu adalah orang yang tak masalah jika ditanya seperti itu maka itu tanda nya dia siap anda ajak ke acara keluarga besar anda.

4. Kamu Emang Mau Nyebar Undangan Bentar Lagi
Ehm yang bentar lagi mau nyebar undangan, pasti bahagia snagat. Ketika anda dan pasangan memang sudah benar-benar siap untuk menaiki jenjang yang serius maka tak ada salah nya anda mengajak doi kekeluarga besar anda untuk memberi kabar bahagia anda dia.

Nah itulah empat tanda dia siap kamu ajak keacara keluarga besar. Memang tak ada aturan untuk kamu mengenalkan pacar secepatnya kepada keluarga. Tapi harus anda tahu ketika anda menjain hubungan dan kalian sudah merasa serius menjalin hubungan maka tak ada salahnya untuk langsung memperkenalkan kekeluarga besar. Tidak perlu menunggu beberapa bulan, tahun kamu jadian. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Empat Tanda Dia Siap Kamu Ajak Ke Acara Keluarga Besar"

Post a Comment