Tiga Tanda Kalau Dia Pria Sensitif Dan Pemikir

Menjalin hubungan adalah suatu perkara yang sangat menyenangkan. Pasalnya jatuh cinta dapat membuat seseorang merasa gila dan sangat susah untuk mengendalikan perasaan mereka. Cinta memberikan rasa indah dan membuat kehidupan menjadi mengesankan. Meskipun cinta tak selamanya memberikan rasa indah, tapi setidaknya dia sudah pernah mewarnai hidup kita dengan sejuta kenangan yang tersisa.
 
Tiga Tanda Kalau Dia Pria Sensitif Dan Pemikir


Ada banyak cerita tentang cinta, ada yang merasa sempurna dengan rasa cinta nya dan berjalan begitu saja, bahkan ada yang merasa aneh dan bosan dengan tingkah laku pasanganya. Pria yang mempunyai sifat sensitif dan pemikir seringkali membuat wanita merasa tak nyaman berada disampingnya. Bagaimana dengan anda, apakah anda merasa nyaman jika berdampingan dengan pria sensitif? Pasti ngerasa bosan kan ladies?

Ada beberapa tanda yang bisa kamu ketahui apakah pasangan anda adalah pria yang sensitif dan pemikir atau tidak. Yuk simak tiga tanda kalau dia pria sensitif dan pemikir, berikut ulasannya :

1.Pasangan Ingat Semua Hal Yang Pernah Kamu Katakan (Bahkan, Untuk Hal Sepele Dan Sangat Kecil Sekalipun)
Pria yang sensitif dan pemikir bisa anda kenali lewat ingatannya. Sebab pria yang ingat semua hal yang pernah kamu katakan bahkan dia mengingat hal sepele yang pernah terjadi antara kamu dan dia. Hal ini akan berkelanjutan sampai hal kecil, seperti kata-kata yang pernah keluar dari mulut anda dan dia akan mengungkit-ungkit hal tersebut dan mengungkapkan kekecewaannya terhadap anda.

Dan dia mempunyai banyak alasan untuk mengulang-ulang perkataan dimana dia terus menyudutkanmu. Seseorang yang sensitif dan pemikir akan terus memikirkan apa pun yang pernah kamu katakan. Ia juga akan meminta penjelasan mengenai hal-hal tersebut. So, siapkah anda untuk mendengar kata yang berulang dari si dia? ups

2. Pasangan Perlu Waktu Untuk Merenung Dan Menyendiri Setelah Bertengkar
Jika pasangan anda lebih memilih diam seusai bertengkar dengan anda, maka bisa dikatakan bahwa pasangan anda adalah seseorag yang sensitif dan pemikir. Dia akan mencari cara untuk membuat dirinya bahagian degan cara bermain game, membaca buku, atau tidur. Karena bagi pria sensitif tidak ada hal yang lebih indah dari pada melakukan aktivitas yang membuatnya tenang.

Kegiatan olahraga akan lebih menyenangkan baginya daripada mengurusi anda yang sibuk mempersalahkan sesuatu dengannya. So, jika anda memang benar-benar mencintainya maka cobalah untuk memberi waktu kepada nya. Biarkan dia rileks dulu dan kembali pada perasaan awal. Jika anda tidak sabar menghadapi pria seperti ini, yaa ??? tinggal anda yang harus mengambil keputusan. Tapi lebih bijaknya tunggulah sampai amarahnya reda, kemudian bicarakan dengan baik.

3. Memiliki Rencana Masa Depan Matang Dan Detail
Pria yang memiliki sifat sensitif dan pemikir juga memiliki rencana masa depan yang matang dan detail. Jadi jika anda memang ingin benar serius menjalani hubungan dengannya, maka anda sedang berada dengan orang yang tepat. Pasangan yang memiliki sifat ini jauh-jauh hari sudah memiliki bayangan untuk masa depan anda dan dia. Mereka akan berpikir kritis dan sangat matang dalam merencanakan masa depannya bersama anda.

Tapi jika anda merasa belum punya pikiran ke arah yang lebih serius, maka cobalah untuk mengajak pasangan anda lebih santai lagi menjalani hubungan. Berikan pengertian kepadanya dan anda juga perlu mendukung semua keinginannya.

Itulah tiga tanda kalau dia pria yang sensitif dan pemikir. Jadi anda harus tahu dengan sifat pasangan anda agar anda tidak salah dalam memilih. Jika memang and aingin serius dengannya maka cobalah mengerti dengannya dan lakukan hal terbaik yang bisa anda berikan kepadanya. Satu yang harus anda ingat bahwa pria yang sensitif dan pemikir adalah pria yang memiliki pribadi yang susah dirubah.

Namun, kamu tetap perlu mengajaknya untuk pergi bersama ke arah yang lebih baik dan lebih nyaman untuk kalian berdua. So, siapkan diri anda. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Tiga Tanda Kalau Dia Pria Sensitif Dan Pemikir"

Post a Comment