Lima Hal Yang Selamatkan Anda Dari Keterpurukan Patah Hati

loading...
Disetiap hubungan atau kehidupan pasti setiap orang pernah merasakan patah hati. Siapa sih yang ingin patah hati? Pasti tidak ada yang ingin kan. Namun tahukah anda bahwa setiap kehidupan itu sudah diatur oleh yang Maha kuasa. Begitu juga dengan pasangan hidup kita semua sudah tertulis. Siapa bilang patah hati itu tidak sakit, pasti sangat sakit.
 
Lima Hal Yang Selamatkan Anda Dari Keterpurukan Patah Hati


Coba bayangkan ketika kita mencintai seseorang, tapi seseorang itu tidak mencintai kita. Ketika kita ingin memilih dia sebagai pendamping hidup kita, malah dia memilih orang lain untuk mendampingi hidupnya. Itulah kehidupan, anggap saja orang yang membuatmu patah hati itu, bukanlah orang yang dipilihkan Tuhan untuk anda. masih banyak hal positif yang bisa anda kerjakan dibanding harus galau berkepanjangan.

Ada cara ampuh yang bisa membuat anda lebih nyaman ketika patah hati, apa itu? Daripada galau berkepanjangan, yuk mending lakukan lima hal ini agar patah hati tak berlarut-larut panjang. Berikut ulasannya :

1.Percayalah, Kamu Akan Selalu Bahagia Tanpanya
Ketika patah hati, bukan berarti kamu harus terpuruk terus menerus. Cara baik yang bisa anda lakukan adalah percayakan diri anda bahwa anda bisa kok bahagia tanpa dia. Motivasi diri anda untuk selalu tenang dalam menghadapi masalah, dan yakin bahwa anda lebih patas bahagia bersama oranglain bukan dnegan dia. Dengan begitu hati akan merasa tenang, dan anda pun bisa melakukan akivitas seperti biasa.

2.Kamu Punya Keluarga Yang Tak Akan Meninggalkanmu
Ingatlah ketika kamu anda patah hati, ternyata masih ada keluarga yang siap untuk membahagiakanmu dibanding dia. Sudah berapa lama anda meninggalkan keluarga hanya karena ingin bersenang-senang dengannya? Nah ketika anda patah hati cobalah ingat kembali wajah keluarga anda, mereka tidak akan pernah meninggalkan anda walaupun dalam kondisi apapun. Ciptakan suasana indah didalam keluarga, dengan begitu anda akan merasakan kebahagiaan meski sedang patah hati.

3. Yakinlah, Pria Yang Telah Membuat Kamu Kecewa Bukanlah Pria Yang Baik Untukmu
Dia yang meninggalkanmu, adalah dia yang tidak baik untukmu. Jadi untuk apa anda selalu mengingatnya sedangkan dia tidak mempedulikan anda. lebih baik yakinkan diri anda bahwa pria yang telah membuat anda kecewa bukanah pria baik untuk anda. move on dan lakukan hal yang lebih baik lagi, agar anda temukan pria yang baik pula.

4. Fokus Pada Diri Sendiri (Baik Untuk Belajar Atau Bekerja)
Patah hati tidak harus membuatmu hancur dan putus asa, jadikan semua itu sebagai pelajaran untuk diri anda. renungkan, mengapa anda harus susah payah memikirkan dia yang sudah mengecewakan anda. Lebih baik fokuskan diri anda dalam hal belajar ataupun bekerja. Hal ini akan lebih bermanfaat dibanding anda galau berkepanjangan.

5. Tuhan Telah Menyiapkan Yang Terbaik Buat Kamu
Ketika anda mau memperbaiki diri dan bangkit dari patah hati, ingatlah bahwa ada Tuhan yang telah menyiakan seseorang terbaik untuk kamu. Jika ada seseorang yang menyakitimu maka ini adalah ujian, seberapa besar kamu kuat dan seberapa besar kamu menerima semua ketentuanNya. Yakinlah orang baik akan bertemu dnegan jodoh yang baik, begitu juga sebaliknya.

Nah itulah lima hal yang selamatkan anda dari keterpurukan patah hati. Patah hati bukanlah hal yang harus diratapi. Cukup dengan lapang dada dan berbesar hatilah yang mampu membuat kita bangkit dan move on dari semua ini. Jangan biarkan diri anda jatuh dalam lubang yang sama, maka dari itu waspadalah dalam memilih pendamping dan yakinlah bahwa Tuhan sudah merencanakan yang lebih untuk anda. semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

1 Response to "Lima Hal Yang Selamatkan Anda Dari Keterpurukan Patah Hati"

  1. Salam Sukses , sedikit informasi untuk anda

    untuk anda yang sedang patah hati silahkan klik disini => Obat Patah hati

    bagi anda yang sering cinta nya ditolak silahtemukan solusinya klik disini => Sarana Pengasihan ampuh


    Liat juga yuk? klik disini =>kata-kata Patah hati

    ReplyDelete