Ini Lima Ciri Pria Yang Akan Selalu Lindungi Kamu

Memiliki pria yang tanggung jawab dan benar mencintai kita adalah hal sempurna yang hadir dalam kehidupan kita. pasalnya pria tersebut akan selalu menjadi orang yang pertama yang selalu melindungi kita didalam situasi dan kondisi apapun. Wow, perempuan mana coba yang tidak bangga memiliki pria yang selalu tegak didepannya untuk melindungi dan memberi suport kepadanya.
 
Ini Lima Ciri Pria Yang Akan Selalu Lindungi Kamu


Jelas saja wanita tidak akan pernah ragu untuk memilih pria yang seperti itu. Punya pasangan yang bisa jadi sosok "malaikat pelindung" memang impian banyak wanita. Siapa sih yag tidak meleleh hatinya ketika miliki pasangan yang sangat bertanggung jawab dan punya jiwa pelindung yang kuat.

Nah jika anda ingin mendapatkan pria yang seperti ini maka anda harus mengenali ciri pria yang akan selalu lindungi kamu. Tidak usah khawatir ada beberapa ciri pria yang mempunyai jiwa pelindung yang kuat. Berikut lima ciri nya :

1. Dia Selalu Membuatmu Jadi Prioritas Utama
Bagi pria yang memiliki jiwa pelindung, maka dia tidak akan membiarkan wanitanya menunggu dan merasa tidak dipedulikan. Dia akan selalu membuat anda menjadi prioritas utamanya. Saat dia berjanji maka semua itu akan ditepati dan dia tidak akan pernah main-main dengan ucapannya. Ini ciri pertama yang harus kamu tau ladies.

2. Dia Ada Saat Kamu Sedang Berduka
Ketika kamu sedang berduka, dialah orang yang pertama yang akan menghibur anda. Dia akan menghapus air matamu, dan meminjamkan bahunya untuk kamu bersandar. Jika hal tersebut tidak pernah ditunjukkan kekasih anda maka dia bukanlah pria yang mempunyai jiwa pelindung yang kuat bagi anda.

3. Dia Tak Sungkan Memperlihatkan Usahanya
Dia tidak pernah sungkan memperlihatkan usahanya kepada anda. Dia juga rela cepat pulangd ari kantor demi ingin berkencan dnegan anda dan dia juga tak sungkan belajar masak untuk membuatkan anda makan malam yang istimewa. Pria yang bersungguh-sungguh mencintai anda adalah pria yang selalu ingin didekat anda dan selalu ingin menjaga anda.

4. Ia Akan Tetap Menemanimu Saat Suasana Hatinya Buruk
Ketika suasana hati kamu sedang buruk maka dia akan selalu berusaha untuk membuat kamu tersenyum kembali. Meskipun susah untuk menenmani seseorang ketika hatinya sedang buruk, tapi dia akan berusaha bagaimana caranya dia mengembalikan mood anda dan dia selalu menemani anda. Jika hal ini ada pada pria anda maka dia adalah pria yang siap melindungi anda kapanpun.

5. Dia Mau Berkorban Untukmu
Cinta itu tak perlu kata-kata, yang terpenting bukti. Bukti bagaimana dia mau berkorban untuk anda dan bagaimana dia memperjuangkan anda. Jika anda anda melihat ciri ini pada pria yang sedang dekat dengan anda maka jangan disia-siakan girl karena dia adalah pria yang selalu tanggung jawab dengan hidup kamu.

Nah itulah lima ciri pria yang akan selalu lindungi kamu. Hubungan cinta memang tak selamanya berahir indah ladies. Tapi dengan niat dan ketulusan lah yang membuat cinta berahir indah. Tetaplah jadi orang yang mengerti akan perasaan orang lain karena dengan begitu oramng lain juga akan mengerti dengan anda.

Jika anda menemukan pria seperti lima ciri diatas jangan diabaikan yan girl, karena pria seperti itulah yang akan membahagiakanmu kelak. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Ini Lima Ciri Pria Yang Akan Selalu Lindungi Kamu"

Post a Comment