Hindari Tiga Sikap Ini Agar Pasangan Lebih Perhatian

Pernah dicuekin? Ya pasti pernah lah yah. Dicueki sama teman, sahabat atau orang yang baru dikeal itu sangat menyebalkan. Membuat hati tak nyaman dan aman ketika melakukan sesuatu didepan mereka. Hanya dengan cuekan mereka saja membuat kita galau, apalagi dicuekin pasangan, Oh No. Rasanya ingin sekali mengakhiri hubungan hari itu juga. 
 
Hindari Sikap Ini Agar Pasangan Lebih Perhatian


Eits, kalau sayang jangan cepat ngambil keputusan ya, lihat dulu dari mana datang kecuekan pasangan kepada diri kita. Ada baiknya kita intropeksi diri, mengapa pasangan berubah dan tiba-tiba cuek terhadap kita. Mungkin ada sikap anda yang tak disukai pasangan sehingga membuatnya tidak memperhatikan anda.

Nah dari pada anda bingung dengan sikap pasangan yang seperti itu, tanyakan pada diri anda dan hal apa saja yang harus anda rubah dari sikap anda agar sikap dingin pasangan tak berlarut-larut. Yuk simak hindari tiga sikap ini agar pasangan lebih perhatian :

1.Jangan Mengutamakan Orang Lain
Tahukah anda ladies, ketika anda memutuskan untuk menjalin hubungan serius dengan seseorang maka cobalah perhatikan sikap anda. seringkali sikap anda membuat pasangan menjadi dingin dan tidak mempedulikan anda. seperti yang kita tahu ketika membangun rumah tangga banyak mengalami perubahan.

Banyak hal yang harus dipikirkan untuk memulai kehidupan baru, nah cobalah anda sadari sikap anda yang selalu mengutamakan orang lain. Hal ini memang tak dilarang tapi setidaknya anda harus memikirkan dia yang susah payah untuk bertanggung jawab demi melancarkan rumah tangganya bersma anda tapi anda lebih mengutamakan oranglain. Hindari sikap seperti ini agar dia lebih perhatian kepadamu.

2. Gunakan Make Up Tidak Tepat Waktu
Wanita memang tak pernah lepas dari yang namanya make-up. Tapi tahukah anda ketika anda sudah berumah tangga maka waktu make-up harus anda perhatikan. Dan anda harus tahu kapan anda harus bermake-up dan kapan anda harus menyelesaikan pekerjaan rumah anda. seringkali wanita lebih mengutamakan make-up dan lupa menyelesaikan pekerjaan rumah mereka dan megurus anak.

Sebab itulah seringkali pasangan merasa kesal dengan sikap anda yang selalu seperti itu. Tak heran jika pasangan merasa bosan dan bersikap dinga karena tingkah laku anda. gunakanlah makeup  dengan tepat waktu dan hidari sikap-sikap yang bisa membuat pasangan merasa ilfil.

3. Jangan Bermain Api dengan Pria Lain
Seringkali sikap ini membuat kelangsungan rumah tangga anda memjadi kacau. Buang rasa ingin seperti itu jika anda tidak ingin membuat si dia bersikap dingin kepada anda. ingatlah jika kamu sekarang telah berkeluarga dan memiliki pasangan yang rela melakukan apa saja untuk membuatmu bahagia.

Tanamkan sikap terimakasih dalam diri anda dan tunjukan bahwa anda memang benar mencintai dan menghargai jeri payah nya. Dengan begitu pasnagan akan merasa senang walaupun lelah dan dia tidak segan untuk lebih perhatian dan memberikan sesuatu kejutan untuk anda.

Jika ingin kehidupan keluarga nyaman dan aman maka hindari tiga sikap diatas agar pasangan lebih perhatian. Sebisa mungkin hindari karena sikap tersebut hanya akan mebawa anda pada ketidak perdulian pasangan. Mau selalu dicuekin dan tidak dipeduikan pasti gak mau kan. Maka dari itu hindari sikap ini jika ingin tetap membina rumah tangga yang bahagia. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Hindari Tiga Sikap Ini Agar Pasangan Lebih Perhatian"

Post a Comment