Empat Cara Unik Hilangkan Bau Sepatu Yang Tak Sedap

Sepatu adalah salah satu fashion yang sering kali digunakan seseorang untuk menunjang penampilan mereka agar terlihat lebih sempurna. Sepatu juga menjadi barang yang seringkali menjadi perhatian mata, dengan bentuk yang menarik dan unik seringkali membuat seseorang ingin memilikinya. Apalagi dijaman yang modern seperti ini macam-macam bentuk sepatu sudah banyak dibuat dan dijual dipasaran.
 
Empat Cara Unik Hilangkan Bau Sepatu Yang Tak Sedap


Aduh jadi kepengen beli sepatu ni, eits tapi ada salah satu hal kendala yang seringkali membuat orang menjadi tak percaya diri. Apa itu? Kendalanya adalah bau yang tak sedap dari sepatu yang seringkali membuat seseorang merasa tak nyaman dan percaya diri untuk memakainya. Hal ini disebabkan oleh bakteri yang menempel disepatu. Dan bakteri tersebut berasal dari keringat kaki kita sendiri dan terkadang kaki juga memiliki kutu air. Sebab itulah seringkali sepatu menjadi bau.

Nah jadi anda harus membersihkan kaki anda jika memang seperti itu, tapi anda tidak perlu khawatir ada cara mudah untuk anda lakukan agar sepatu terbebas dari bau yang tidak sedap. Bagaimana caranya? Yuk simaka empat cara unik hilangkan bau sepatu yang tak sedap. Berikut ulasannya :

1. Gunakan Baking Soda
Cara unik yang petama anda bisa menggunakan baking soda untuk menghilangkan bau tak sedap dari sepatu. Taburkan bakin soda kedalam sepatu biarkan baking soda menyerap kedalam sepatu semalaman. Maka bau sepatu anda akan kembali segar dipagi harinya, dan hari anda pun menjadi lebih menyenangkan dan kembali percaya diri.

2. Gunakan Teh Hitam
Teh hitam juga bermanfaat untuk menghilangkan bau tak sedap pada sepatu. Teh hitam akan membasmi bakteri yang menempel didalam sepatu yang terbawa oleh kaki. Kandungan tannin yang ada didalam teh hitam efektif untuk hilangkan bau tak sedap didalam sepatu sehingga sepatu pun akan tetap segar dan terhindar dari bau.

3. Gunakan Baby Powder
Untuk menghindari bau sepatu yang tak sedap anda bisa gunakan baby powder sebelum memakai sepatu. Karena baby powder bermanfaat unutk mendeorisasikan sehingga kaki tetap harum. Dengan begitu sepatu akan tetap terjaga dari bau tak sedap.

4. Bekukan dalam Lemari Es
Masak sepatu dimasukan dalam kulkas? Nah ini adalah cara ampuh dan unik yang bisa anda lakukan. Usir bau sepatu yang tak sedap dengan cara membekukansepatu didalam lemari es. Masukan sepatu kedalam freezer, tapi gunakan plastik kedap udara ya. Dengan begitu bau sepatu anda akan hilang dan anda tetap percaya diri kembali untuk mejalani hari-hari anda.

Nah itulah empat cara unik hilangkan bau sepatu yang tak sedap. Jadi anda tidak perlu merasa tidak PD lagi untuk memakai sepetu setiap hari. Cukup lakukan cara unik diatas, anda akan tetap merasa nyaman dan terbebas dari bau. Nah apakah sepatu anda ada masalah dengan bau yang tak sedap? Lakukan empat hal diatas. Selamat mencoba.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Empat Cara Unik Hilangkan Bau Sepatu Yang Tak Sedap"

Post a Comment