Ciptakan Delapan Suasana Ini Agar Pasangan Tak Selingkuh

loading...
Padahal istri sudah berpenampilan cantik dan memiliki hati yang baik serta pandai dan setia ternyata belum bisa memuaskan hati para pria sekarang ini. Masih saja para cowok ingin berselingkuh dan berpaling dengan wanita lain. Jika ditanya, sangat banyak alasan yang dikatakan oleh cowok tentang wanitanya. Masih saja belum cukup dengan apa yang sicewek berikan kepadanya.
 
 
Ciptakan Delapan Suasana Ini Agar Pasangan Tak Selingkuh

Alasan apa yang membuat para cowok seringkali melakukan perselingkuhan dibelakang cewek? Seperti nya hal ini harus kembali pada diri anda ladies, mengapa semua yang anda miliki masih terasa kurang dimata lelaki. Nah ada baiknya kita sebagai perempuan intropeksi diri. Sebaiknya ciptakan delapan suasana ini agar cowok tak selingkuh. Berikut ulasannya :

1. Ciptakan suasana baru
Jika semua kecantikan, kepandaian, kesetiaan sudah anda miliki tapi belum bisa memuaskan suami. Maka cobalah ciptakan suasana baru didalam kehidupan rumah tangga anda. Terkadang bosan dengn pelayanan dan suasana didalam rumah seringkali membuat pasangan mencari suasana bbaru kewanita lain.

Sebab itulah anda dituntut untuk kreatif agar menciptakan suasana apa yang menurut anda baik dan membuat hati pasangan menjadi aman dan nyaman berada didalam rumah. Mungkin anda bisa menata rumah dan kamar anda lebih berbeda lagi dari sebelumya. Atau mungkin anda bisa menambahkan bunga disudt kamar agar lebih sejuk dipandang.

2. Ciptakan kehidupan yang romantis
Kehidupan yang romantis juga dapat menunjang hubungan anda dengan pasangan. Berikan senyuman tulus kepada pasangan dan sambutlah dia ketika pulang dari bekerja dan buatkan minuman yang mungkin bisa membuat lelah dia menjadi hilang. Dengan sikap romantis yang anda berikan, membuat dia merasa bahwa anda memang wanita yang terbaik yang dikirim Tuhan untuknya. Ciptakan hubungan mesra ini setiap kali dia meras lelah dan penat dalam mengahadapi masalah ditempat kerjanya.

3. Ciptakan keintiman yang mesra
Didalam rumah tangga kemesraan yang intim itu sangat diperlukan. Maka dari itu ciptakan keintiman yang mesra antara anda dan pasangan. Berikan yang terbaik untuknya agar dia tetap merasa anda lah wanita satu-satunya yang bisa memuaskannya.

4. Ciptakan komunikasi yang baik
Bila terjadi kehamilan pada sang istri merupakan saat yang menggembirakan dalam kehidupan seorang wanita. Tetapi terkadang bagi tipe pria tertentu saat ini merupakan waktu yang rawan karena mudah sekali terjadi penyelewengan ketika istri sedang hamil. Perlu dijalin komunikasi secara terbuka yang baik antara suami istri untuk tidak timbul kesalahpahaman. Apalagi ketika anak sudah lahir sang istri sibuk dengan mengurus bayinya dan tidak punya cukup waktu untuk memperhatikan suaminya. Hindari hal tersebut dengan berbicara pada pasangan untuk bekerja sama membangun keluarga dalam merawat bayi secara bergantian setelah dia cukup beristirahat.

5. Ciptakan rasa kasih dan perhatian
Didalam rumahtangga yang terpenting adalah rasa kasih sayang dan perhatian. Jadi bukan hanya sekedar cantik dan setia saja yang membuat suami merasa betah bersama anda. Rasa kasih dan perhatian juga menjadi poin utama untuk menjalin hubungan yang langgeng.

Hindari hal yang sering membuta anda mengkritik segala pekerjaannya, karena pria tidak suka dikritik yang berlebihan. Dan diaa akan merasa tidak dihargai sebagai kepala rumah tangga. Jadi ciptaka rasa kasih dan perhatian, tunjkkan bahwa anda memang mencintainya dan berterimakasih dengan apa yang dia lakukan untuk menghidupi anda.

6. Ciptakan penampilan menarik
Cantik tapi tidak menarik ya sama saja ini sesuatu yang bisa membuat suami brpaling. Sebab itulah anda harus menciptakan penampilan yang menarik didepan suami. Suami mana yang mau memeluk istri yang berpenampilan seperti ondel-ondel? Jadi sebisa mungin rawat diri secantik mungkin agar tidak ada peluang bagi suami untuk berpaling. Dengan kecantikan dan kemenarikan diri anda akan membuat suami merasa terkesan terhadap anda.

7. Ciptakan kesempatan untuk berbagi
Ciptakan kesempatan untuk berbagi, misalnya suami mempunyai masalah ditempat kerja dan anda tidak mau tau dan tidak peduli dengannya. Didalam rumah tangga itu dibutuhkan kekompakan, sebab itulah anda harus mengerti dnegna kondisi suami dan ciptakan komunikasi. Jangan sampai suami merasa nyaman curhat dengan wanita lain dibandingkan anda yang sebagai istrinya sendiri.

8. Ciptakan waktu luang untuk bersama
Memang didalam hubungan tidak selamanya berjalan mulus, ada saja hal yang membuat anda dan pasangan menjadi bertengkar. Kalau hal semacam itu sudah biasa, tapi tidak pada selingkuh. pastikan anda selalu mempunyai waktu untuk bersama agar kemesraan itu tetap terjaga dan dia memang mersa bahwa anda lah wanita yang dia cintai.

Dengan menciptakan waktu luang untuk bersama dapat mempererat hubungan anda dan suami dan membangun keimanan yang lebih kuat lagi agar hubungan teta laggeng tanpa ada gangguan dari wanita lain. Waktu untuk bersama itu misalnya, makan bersama, nonton TV, atau mungkin anda juga bisa jalan santai atau olahraga bersama.

Nah itulah cara agar pasangan tidak mudah selingkuh. kenali pasangan hidup anda lebih dalam dan berikan yang terbaik untuknya. Ciptakan hal baru agar dia merasa nyaman dan dia juga dapat menjaga perasaan anda dan menjaga kesucian pernikahan anda. Kepedulian, kasih sayang dan perhatian sangat dibutuhkan didalam kehidupan rumah tangga. So, jadilah pasangan yang sempurna bagi pasangan anda. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to " Ciptakan Delapan Suasana Ini Agar Pasangan Tak Selingkuh"

Post a Comment