Atasi Telapak Tangan Kasar Dengan Tiga Resep Ini

loading...
Tangan berfungsi untuk memegang dan mengerjakan segala sesuatu yang ada dibumi ini. Dengan segala aktivitas yang mengerjakan pasti tangan, sebab itulah tangan menjadi objek pertama yang bisa dijadikan alat pemegang benda dan makanan lainnya. Nah karena itulah tangan seringkali terasa kasar, karena telapak tangan langsung menyentuh dan memegang pekerjaan.
 
Atasi Telapak Tangan Kasar Dengan Tiga Resep Ini


Kalau telapak tangan sudah kasar, pasti kamu merasa tidak percaya diri untuk berjabat tangan dengan orang lain. Sebab telapak tangan adalah titik kontak yang paling utama tersentuh dengan telaapk tangan orang lain. Lah kalau telapak tangan anda kasar bagaimana? Pasti malu lah ya. Dan pasti kamu jadi galau dan dipusingkan dengan bagaimana bsa menghaluskan kembali telapak tangan.

Nah tidak usah khawatir girl, ada cara alami dan ampuh yang bisa anda lakukan untuk membuat telapak tangan kembali halus. Yuk simak cara atasi telapak tangan kasar dengan tiga resep ini. Berikut ulasannya.

1. Garam dan Minyak
Untuk mendapatkan tangan halus sangat mudah, cukup anda siapkan garam dan minyak saja. Caranya sangat mudah lho girl, tuangkan satu sendok makan garam kedalam mangkuk, lalu tambahkan 3 sdt minyak zaitun, kemudia aduk hinga tercampur jadi satu. Setelah selesai anda buat, lalu gosokan resep tersebut ketelapak tangan.

Tunggu selama 5-10 menit, kemudian bilas. Butiran garam yang larut dalam minyak zaitun akan mengatasi kulit anda yang kasar dan kapalan. Sehingga anda bisa menikmati kembali telapak tangan yang halus. Lakukan setiap hari sampai telapak tangan anda terasa lembut. Dan rasakan sensasi nya.

2. Air Mawar
Selain garam dan minyak, anda juga bisa menggunakan air mawar untuk melembabkan telapak tangan. caranya campurkan 1 sdm air mawar, 1 sdm jus lemon, dan 1 sdm gliserin. Aduk 3 bahan ini hingga tercampur rata. Simpan dalam botol dan gunakan setiap malam sebelum tidur agar telapak tangan yang kasar kembali lembut dan lembap. Mudah bukan cara membuatnya? Anda bisa menyemprotkan resep ini setiap kali sebelum tidur dan rasakan hasilnya disetiap anda bangun.

3. Yoghurt dan Gula
Caranya, campurkan setengah cangkir yoghurt, 2 sdm gula, dan 2 cangkir susu. Aduk-aduk hingga rata, lalu celupkan tangan kamu ke dalamnya sambil memijat-mijatnya dengan lembut di antara jari-jari yang kapalan. Tahukah anda bahwa yogurt dan gula memiliki efek yang bisa merubah tangan yang kapalan dan kasar menjadi halus kembali. Lakukan hingga telapak tangan terasa lembut ya girl.

Nah itulah cara mengatasi telapak tangan yang kasar. Atasi dengan tiga resep diatas agar anda tetap percaya diri, dan dapatkan telapak tangan yang halus dan lembut seperti bayi dengan bahan dapur anda sendiri. Selain murah, bahan tersebut aman dan ampuh untuk membuat cantik tangan anda. Sudah ada minat untk melakukan cara ini? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Nah, mudah bukan membuat 3 resep untuk mengembalikan kelembutan serta kelembapan dari telapak tangan yang kasar dan kapalan? Selamat mencoba.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Atasi Telapak Tangan Kasar Dengan Tiga Resep Ini"

Post a Comment