Sejumlah Pertanyaan Galau Yang Melanda Cewek Saat Jatuh Cinta

Jatuh cinta adalah sesuatu hal yang sulit untuk diungkapkan. Banyak orang yang memberikan rasa cintanya dengan sejuta ekspresi yang sulit untuk dimengerti dan dipahami oleh banyak orang. Dengan tingah laku yang tak karuan, membuat hati cewek seakan melambung ketika mereka telah jatuh cinta. Perasaan yang berbunga dan bahagia seakan tersirat dari wajah mereka.
 
Sejumlah Pertanyaan Galau Yang  Melanda Cewek Saat Jatuh Cinta


Bayangan wajah seseorang itu selalu muncul dan semakin membuat tergila-gila. Aduh, cewek kalo udah jatuh cinta pasti gitu tu, iya kan ladies? Namun terkadang rasa suka dan cinta masih sulit untuk dibedakan. Perasaan yang selalu berbolak-balik banyak membuat sicewek bingung dengan perasaannya sendiri. Jadi akan timbul pertanyaan-pertanyaan galau dari diri mereka mengenai perasaannya, Jika sudah seperti itu pasti mulai galau deh.

Pertanyaan apa sih yang sering tersirat dari hati cewek ketika dia belum yakin dengan perasaan yang dimilikinya? Nah, yuk simak pertanyaan galau yang sering melanda cewek saat jatuh cinta. Berikut ulasannya :

1.Apakah Saya Mengambil Keputusan Yang Tepat?
Ketika seorang cewek yang sedang jatuh cinta memutuskan untuk menjalin hubungan baru dengan pria lain, dan dia pun masih merasa belum yakin. Maka akan timbul pertanyaan galau dari diri mereka yakni, apakah saya mengambil keputusan yang tepat untuk memulai hubungan ini? Dia kan orang nya gitu dan saya begini. Pertanyaan ini akan timbul secara spontan tanpa anda sadari. Ehm, kalau sudah seperti itu asti galau banget ya girl.

2. Benarkah Saya Sudah Move On, Bagaimana Bisa Secepat Ini?
Sudah menjalin hubungan tapi masih belum yakin dengan perasaan dan hati. Pasti timbul pertanyan, benarkah saya sudah move on, kok bisa secepat ini? Pertanyaan gaalu ini akan menyelimuti hati anda, iya kan ladies? Tapi ingatlah bahwa hal tersebut hanya akan membuat anda terpuruk terlalu dalam. Lebi baik syukuri dengan apa yang kamu punya saat ini. Itu akan lebih baik kok girl.

3. Saya Rindu Padanya, Haruskah Saya Mengirim Pesan Padanya?
Ketika anda memutuskan untuk menjalin hubungan baru dengan seseorang, pasti anda masih merasa canggung dan gengsi. Anda rindu pada nya tapi anda juga enggan mengirim pesan padanya. Hal ini karena anda masih belum merasa rileks dalam menjalin hubungan bersamanya. Atau jangan-jangan anda masih ragu dengan perasaan anda. Sebab itulah timbul pertanyaan galau dari diri anda.

4. Apakah Dia Akan Mengajakku ke Rumahnya?
Menjalin hubungan baru dan diselimuti dengan rasa cinta yang menggebu, ada satu pertanyaan yang selalu muncul dalam benak anda apakah dia akan mengajakku kerumahnya ya? Pertanyaan ini pasti selalu terngiang dihati anda. Iya kan ladies?

5. Benarkah Dia Serius Dengan Hubungan Ini?
Cewek yang jatuh cinta terkadang bukan hanya sekedar jatuh cinta. Tetapi selalu terselip diotaka dan hatinya pertanyaan kepada pria yang sedang menjalin hubungan bersamanya. Pertanyaan tersebut adalah, benarkah dia serius dengan hubungan ini? Pertanyaan ini selalu meuncul dan seakan mendorong lidah untuk mengucapkannya. Sebab tulah wanita seringkali galau saat jatuh cinta.

6. Jika Saya Tanpa Make Up, Apakah Dia Masih Mencintai Saya?
Pertayaan ini akan muncul bagi cewek yang tidak suka ber make-up. Dia akan galau dan selalu berpikir, apakah pria nya akan menerimanya ketika dia tidak memakai make-up saat jalan. Tidak menutup kemungkin jika pria suka dengan cewek yang ber make-up. Karena akan terliat menawan dan cantik. Tapi semua itu tidak menjadi patokan ladies, yang terpenting jika pria anda nyaman dengan anda yang apa adanya, maka stop deh untuk mengeluarkan pertanyaan gaalu semacam itu.

7. Seperti Apa Mantannya, Lebih Cantikkah Ia Dari Saya?
Nah pertanyaan ini akan menjadi tingkat atas yangs ering ditanyakan oleh cewek yang sedang jatuh cinta. Seperti apa sih mantannya? Apakah lebih cantik dari saya? Pertanyaan ini akan menjadi sebuah misteri yang tak pernah usai sebelum anda melihat wajah mantannya. Duh mending buang deh girl pertanyaan bodoh tersebut, karena hanay akan menjatuhkan anda pada kegalauan yang tak beralasan. Jika anda merasa belum yakin dnegan perasaan anda, maka sudahi saja hubungan anda dan dia.

8. Bagaimana Jika Kami Putus?
Rasa cinta yang sudah mendalam akan membuat anda merasa takut kehiangan, sehingga akan muncul pertanyaan bagaimana jika kami putus? Sifat keraguan inilah yang seringkali merudungi hati cewek ketika jatuh cinta. Apakah anda juga merasakan hal ini ladies?

Nah itulah sejumlah pertanyaan galau yang melanda cewek saat jatuh cinta. Setiap perasaan itu pasti akan merasakan keraguan didalam hati. Sebab itulah kebanyakan wanita menyimpan pertanyaan galau saat menjalin hubungan baru. Jelas saja cewek tidak ingin masuk kedalam lubang yang sama.

Wajar jika pertanyaan tersebut selalu muncul, tapi tidak semestinya pertanyaan itu membuat anda galau berkepanjangan. Mending enjoy aja dan nikmati hubungan yang sedang anda jalani saat ini. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Sejumlah Pertanyaan Galau Yang Melanda Cewek Saat Jatuh Cinta"

Post a Comment