Wow, Ini Manfaat Lendir Siput Untuk Kecantikan Anda

Kecantikan selalu membuat wanita berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Oleh karena itu banyak produk yang sering dibuat untuk membuat kulit terlihat cantik dengan jangka waktu yang cepat. 
Namun terkadang produk yang dibuat banyak mengandung bahan-bahan yang membahayakan kesehatan. Hasilnya memang ada, tapi dampaknya sedikit demi sedikit akan terlihat pada kulit seperti mengalami irirtasi dan kadang membuat tampilan kulit menjadi rusak.

Wow, Ini Manfaat Lendir Siput Untuk Kecantikan Anda


Karena produk bahan kecantikan tidak menjanjikan kulit sehat, maka dari itu banyak wanita yang lebih memilih untuk memakai bahan alami untuk alternatif kecantikan mereka. Beberapa tahun terahir kandungan pada alam telah tercipta untuk mendapatkan kecantikan kulit secara alami. Apa bahan alam tersebut? bahan yang sudah ditunggu-tunggu itu adalah lendir sipur.

Kok lendir siput? Nah pasti belum tau kan mengenai bahan alami satu ini. Sebenarnya manfaat dari lendir siput ini sudah diketahui sejak lama oleh bangsa yunani kuno untuk kecantikan. meskipun seperti itu lendir siput ini tidak banyak orang yang menggunakannya, mengapa? Ya karena banyak orang yang tidak mengetahui manfaat dari siput tersebut.

Awal mula lendir siput menjadi populer karena seorang petani chile yang mengaku tangannya menjadi lembut karena sering meyentuh lendir siput. Hal ini menarik para peneliti korea untuk menggunakan lendir siput untuk mendapatkan kecantikan. kemudian dibuatlah produk yang alami mengandung lendir siput untuk kecantikan sehingga membuat produk tersebut sukses dikorea selatan dan sampai ke negara barat.

Kandungan apa sih yang terdapt di lendir siput itu?

Siput memiliki lendir agar dia lebih mudah berjalan dibatu-batu dan lendir itu bermanfaat untuk mengobati luka yang terjadi dibadannya. Lendir siput mengandung proteoglycans, glycosaminoglycans, glycoprotein enzymes, hyaluronic acid, copper peptides, antimicrobial peptides and trace elements including copper, zinc, and iron, semua kandungan yang diperlukan untuk mengatasi kulit yang rusak dan luka. Sehingga bagus sekali untuk alternatif kecantikkan anda, kulit anda akan terasa lembut kembali dan terhindar dari kerusakan dan bekas luka.

Bagaimana cara kerja lendir siput tersebut?

Lendir siput akan memberikan anda hasil yang terbaik. Dengan kandungan enzim yang mestimulasi hal yang berguna untuk mendapatkan kulit awet muda, seperti kolagen, fibronectin protein, elastin fibers, dan sebagainya yang dapat mempercepat penyembuhan luka, mengembalikan kondisi kulit dan rambut yang rusak, hingga menyuburkan dan menguatkan batang rambut. 

Nah jadi sangat bermafaat sekali lendir siput ini untuk kecantika kulit dan rambut anda. Kemudian, kandungan yang dimiliki lendir siput juga dapat meningkatkan kemampuan lapisan epidermis kulit manusia untuk mempertahankan kadar air sehingga kulit tetap lembap.

Amazing! Ternyata kecantikan pun bisa didapatkan dari lendir hewan. Nah lho apakah anda masih mau memakai produk lainnya untuk kecantikan anda? jika anda memilih produk maka pilihlah produk yang mengandung lendir siput karena akan memberikan anda hasil yang memuaskan. Lendir siput akan mempercantik diri anda tanpa harus memberikan dampak. So apakah anda sudah mulai tertarik menggunakan lendir siput untuk kecantikan anda? selamat mencoba.



Halaman Berikutnya

0 Response to "Wow, Ini Manfaat Lendir Siput Untuk Kecantikan Anda"

Post a Comment