Lima Tanda Wanita Siap Jadi Istri Terbaik

Siapa sih yang tidak ingin menikah? Pasti setiap orang pasti mempunyai keinginan untuk berumahtangga. Namun menikah bukanlah hal mudah untuk seorang istri, sebab wanita harus mempunyai sifat yang matang dalam membina rumah tangga. Seorang suami pasti menginginkan seorang istri yang terbaik, bukan hanya mencintainya tetapi mencintai orangtua dan anak-anak nya kelak.

Lima Tanda Wanita Siap Jadi Istri Terbaik


Apakah anda sudah siap menikah atau jangan-jangan hanya memaksakan diri untuk menikah biar dibilang cepat laku? Nah ini ada tanda wanita sudah siap jadi istri terbaik untuk anda. mau tau apa saja tanda-tanda tersebut? yuk simak saja lima tanda wanita siap jadi istri terbaik anda. berikut ulasannya :

1. Hatinya berkata iya
Ketika seorang wanita sudah memantapkan hatinya untuk membina rumah tangga maka dia akan siap lahir batin untuk menjalani hidup dengan anda. Hati wanita jika sudah berkata iya, maka tidak ada keraguan lagi didalam dirinya untuk melngkah kejenjang yang lebih serius dengan anda. Wanita yang seperti ini akan pintar sekali mengendalikan rasa cemas dari dalam hatinya.

2. Tak memiliki rasa cemas yang berlebihan
Jika anda memiliki sifat yang tenang dan tidak memiliki rasa cemas yang berlebihan. Maka wanita ini siap untuk menjadi istri terbaik anda. Walaupun sebelumnya Anda merasa insecure tiap kali membayangkan sebuah pernikahan. Tapi seiring berjalannya waktu, Anda sudah makin matang dan dewasa. 

Dengan sifat yang seperti itu akan menghantarkan anda pada tanggung jawab baru untuk menjadi istri yang baik. Anda akan lebih mudah menenangkan hati dan menajalankan semua degan yakin, bahwa anda akan menjalani rumah tangga dengannya.

3. Sudah memiliki bekal ilmu
Anda sudah siap dan memiliki bekal ilmu untuk menjadi seorang istri. Sehingga ilmu-ilmu tersebut sudah matang dan anda kuasai untuk membina rumah tangga. Baik secara mental anda sudah memiliki keinginan untuk menjadi istri yang baik. Ketika anda bersemangat untuk mencari pengetahuan tentang rumah tangga berarti anda sudah sangat siap menjadi istri terbaik

4. Bisa mengatur keuangan
Jika anda sejak muda sudah pintar mengatur uang, maka anda bisa menjadi tanda bahwa anda adalah calon istri yang baik. Anda akan bisa mengatur uang suami tanpa harus boros menggunakannya. Dengan begitu rumah tangga anda akan sejahtera karena anda mampu mengatur pengeluaran dan pemasukan. Jelas suami anda akan merasa senang memiliki istri seperti anda yang siap memenage keuangan anda.

5. Mendapat restu dari orangtua
Wanita yang menyatakan siap menikah kepada orangtuanya maka ini adalah tanda bahwa wanita ini bisa menjadi istri yang terbaik. Karena dia akan merasa lebih bertanggung jawab dengan pernikahannya, sebab sudah mengantongi restu dari orangtua. Restu orangtua akan membuat jalan pernikahan anda menjadi lebih bermakna. 

Itulah lima tanda wanita siap jadi istri yang terbaik. Jadilah wanita yang selalu bertanggung jawab didalam rumahtangga. Dan yakinkan hati lahir dan batin agar anda lebih siap dan yakin untuk menjalani biduk rumah tangga bersamanya. Apakah anda salah satu wanita dengan tanda-tanda diatas? Semoga iya, semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya

0 Response to "Lima Tanda Wanita Siap Jadi Istri Terbaik"

Post a Comment