Tuntaskan Sakit Kepala Dengan Tiga Rempah Ini

Sakit kepala adalah penyakit yang rentan menyerang siapa saja. Jika seseorang sudah mengalami sakit kepala pasti semua aktivitas akan terganggu. Hal ini biasanya disebabkan karena terlalu capek dalam beraktivitas dan mungkin anda sering membiarkan waktu makan siang anda terlewatkan sampai menimbulkan rasa pusing yang tak terlawankan.

Tuntaskan Sakit Kepala Dengan Tiga Rempah Ini

Terlalu lelah atau terlambat makan bisa menyebabkan aliran oksigen menadi tidak lancar di otak sehigga saraf akan menegang dan menimbulkan pusing dikepala. Kalau sudah seperti itu pasti kamu sibuk mencari obat sakit kepala, iya kan? Obat apa saja yang sudah anda konsumsi untuk meredam sakit kepala? Mending gak usah yang aneh-aneh deh, berbahaya untuk kesehatan anda yang lainnya.

Tidak perlu khawatir anda bisa menggunakan bahan alami untuk mengobati sakit kepala anda. Bahan ini tidak memberikan damak buruk pada kesehatan malah membua tubuh anda tetap sehat dan bugar. Mau tau apa saja bahan alami tersebut? Yuk tuntaskan sakit kepala dengan tiga rempah alami berikut ini :

1. Jahe
Jika sakit kepala secara tiba-tiba menyerang anda maka tuntaskan dengan rempa yang satu ini. Karena jahe dapat meredakan sakit kepala anda, selain itu jahe juga mampu membantu melancarkan peredaran darah. Anda bisa menyeduh jahe dengan air hangat untuk memberikan ketenangan pada kepala anda dan sakit kepala pun akan hilang.

2. Basil
apa itu basil? Basil adalah tanaman hijau yang memang jarang anda jumpai. Tapi tahukah anda khasiat dari basil? Basil dapat menyembuhkan rasa sakit yang luar biasa pada kepala anda. Jadi jika anda menemukan basil maka cobalah untuk menggunakannya agar sakit kepala hilang dan lenyap. Cukup dengan menghirup aromanya, sakit kepala anda akan sembuh.

3. Peppermint
Peppermint juga menjadi salah satu obat untuk membasmi sakit kepala. Cara nya juga sama dengan basil,anda juga bis menghirup aroma dari peppermint. Aroma tersebut akan memberika kenyamanan pada kepala anda sehingga sakit kepala berkurang dan anda masih tetap bisa beraktivitas.

Nah itulah cara tuuntaskan sakit kepala dengan rempah. Selain aman dari bahan kimia, rempah tersebut mambasmi tuntas sakit kepala anda sehingga anda bisa beraktivitas kembali dan merasa lebih nyaman daripada sebelumnya. Kalau ada yang alami mengapa harus yang berbahaya? Jadi jika sakit kepala secara tiba-tiba menyerang maka siapkan rempah diatas untuk alternatifnya. Semoga bermanfaat.





Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Tuntaskan Sakit Kepala Dengan Tiga Rempah Ini"

Post a Comment