Empat Hal Yang Tak Perlu Diubah Hanya Demi Pria

Cinta memang membuat seseorang menjadi tergila-gila dan bahkan membutakan orang itu. Mereka tidak bisa melihat yang mana yang benar dan yang mana yang salah. Harus anda tahu ladies, walaupun anda sangat mencintai pria tapi bukan berarti kamu harus mengubah segalanya hanya demi menyenangkan pria itu.

Empat Hal Yang Tak Perlu Diubah Hanya Demi Pria


Jadilah diri sendiri dan jangan cepat mengambil keputusan, masih banyak pria yang bisa menerima kamu apa adanya. Jika anda ingin berubah ke arah yang lebih bagus tidak papa ladies, tapi jika anda berubah hanya untuk merusak diri sendiri maka hentikan perubahan itu. Nah untuk anda ada beberapa hal yang tak perlu dirubah hanya demi pria. Berikut empat hal tersebut :

1. Harga dirimu
Jangan pernah sesekali anda melepaskan harga diri anda pada pria yang buka suami anda. Sabagai wanita anda harus cerdas menyikap smeua yanga da pada pria. Mereka bukanlah orang baik jika mereka memaksa anda melakukan sesuatu yang tidak semestinya anda lakuakn. Dan mereka bukanlah orang baik jika dia meremehkan anda karena hanya anda seorang permpuan dan mereka bukanlah orang bijak yangs emaunya menjelek-jelekkan keluarga anda. So, anda tidak perlu mengorbankan semua itu ladies. Cukupkan hubungan anda sampai disini.

2. Impianmu
Jelas anda mempunyai impian, iya kan? Nah jadi anda tidak perlu harus menuruti apa kata pria anda untuk melepas impian anda hanya demi bisa menjalin hubungan bersamanya. Pria yang bagus adalah pria yang mensuport anda didalam hal apapun. Bukan yang menjatuhkan anda. Inilah saat nya anda berpikir ladies, apakah dia terbaik untuk atau tidak? Jika tidak maka lepaskan dia dari hidup anda.

3. Berat badan
Setiap wanita memang selalu ingin mendapatkan tubuh ramping dan langsing. Namun semua itu tergantung dengan kemauan dan keinginan mereka untuk diet. Tapi jika pria mengkritik anda habis-habisan untuk menyuruh anda diet agar terlihat cantik dan seksi. Maka jangan lakukan itu ladies karena hanya akan membebani anda. Lakukan sesuatu hanya karena keinginan anda dan bukan dari orang lain. Jadilah diri sendiri bukan orang lain.

4. Memilih teman-temanmu
Semua orang berhak berteman dnegan siapa saja. So, anda tidak perlu membatasi pertemanan anda hanya karena dilarang oleh pacar anda. Jika dia sudah mulai mengatur-ngatur anda untuk berteman dengan siapa saja. Maka pria yang seperti itu tidak bisa anda jadikan panutan dalam hubungan anda. Pria yang seperti ini hanya membawa pengaruh buruk pada anda. Bukannya membimbing anda malah menyesatkan. Udah mending putusin ajalah.

Nah itulah empat hal yang tak perlu diubah hanya demi pria. ketika seseorang benar-benar mencintai anda maka dia tidak pernah akan menjatuhkan anda hanya demi kepuasannya Pandailah dalam mengambil keputusan agar anda tidak merasa tersakiti oleh mereka yang hanya seenaknya mengatur-ngatur anda. Pikirkan dari sekarang, jika anda sudah mulai mengenal sifat pria yang seperti itu mending tinggalin mulai dari sekarang. Car yang lebih bisa mengerti anda. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya

0 Response to "Empat Hal Yang Tak Perlu Diubah Hanya Demi Pria"

Post a Comment