Tragedi Mekah Dimasjidil Haram Menelan 65 jamaah haji

Kita memang tidak pernah tau kapan musibah akan datang. Baik detik ini atau esok hari dan bisa jadi beberapa hari atau tahun kedepan akan terjadi musibah, kita tidak pernah tau. Hanya Allah lah yangmaha mengetahui dan mengatur segala sesuatunya. Karena hidup di dunia ini hanya sementara, darinya kita hidup dan kepadanyalah kita kembali.

Tragedi Mekah Dimasjidil Haram Menelan 65 jamaah haji


Baru-baru ini terdengar musibah yang menghantam Masjidl Haram, Mekah, Arab Saudi. Pasalnya hal ini diawali oleh Angin kencang yang mengakibatkan satu unit crane terjatuh dan menimpa Masjidil Haram. Tragedi ini mengakibatkan 65 jamaah haji meninggal dunia dimasjidil haram, sedangkan puluhan lainnya mengalami luka-luka.

Subhanallah, tragedi ini sangat menyedihkan. Peristiwa  itu terjadi saat jemaah haji sedang melaksanakan ibadah salat magrib. The Khaleej Times menyebut korban diperkirakan terus bertambah. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Kementerian Luar Negeri RI terkait jemaah haji dari Indonesia.

Ini adalah sebuah musibah yang tidak pernah kita tau akan terjadi, mungkin musibah ini teguran dari yang maha kuasa. Dan saat ini sanak saudara kita sedang dilanda musibah yang sanga menyedihkan. Ada baiknya kita mendoa’a kan mereka yang mengalami tragedi tersebut. kita hidup untuk mati, dan Allah hanya meminjamkan sebentar keindahan dunia dan pasti akan kembali kepadanya.

Berikut foto-foto terjadinya tragedi Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi :

1.Kondisi crane yang jatuh dari atap Masjidil Haram.

Tragedi Mekah Dimasjidil Haram Menelan 65 jamaah haji





















2. Terjadinya pertumpahan darah di Masjidil Haram

Tragedi Mekah Dimasjidil Haram Menelan 65 jamaah haji



















3. Tragedi mengharukan

Tragedi Mekah Dimasjidil Haram Menelan 65 jamaah haji

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dan korban yang mengalami luka-luka disembuhkan. Dan berdo’a untuk masjidil haram mekah juga. Semoga artikel ini mengetuk pintu hati kita untuk saling mendo’akan. Semoga bermanfaat.




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Tragedi Mekah Dimasjidil Haram Menelan 65 jamaah haji"

Post a Comment