Lima Cara Ampuh Redam Cemburu Pasangan

Menjalin hubungan memang bukan perkara mudah, banyak hal yang akan terjadi antara anda dan pasangan mulai dari perbedaan pendapat, selera makan dan sampai kecemburuan. Nah yang sering membuat konflik diantara pasangan adalah rasa cemburu. Pasalnya rasa cemburu ini dipicu oleh seseorang yang berusaha mendekati pasangan anda atau ada hal lain yang membuat pasangan anda lebih memperhatikannya dibanding anda.

Lima Cara Ampuh Redam Cemburu Pasangan


Cemburu itu boleh ladies, tapi jangan berlebihan. Sebab orang yang memiliki rasa cemburu yang berlebihan itu tidak akan baik untuk hubungan kedepan. memang sangat susah memiliki pacar yang pecemburu tingkat tinggi, tapi anda harus pintar untuk menyikapinya. Jangan terbawa emosi karena hanya akan menimbulkan pertengkaran antara anda dan pasangan.

Mau tau caranya meredam rasa cemburu pasangan? Yuk simak lima cara ampuh berikut ini :

1. Peluk
Ini adalah tips ampuh yang pertama, ketika pasangan anda sedang terbakar oleh api cemburu maka ketika dia marah-marah cobalah untuk langsung memeluknya. Dengan memeluknya suasana hatinya akan tenang. Selain itu pelukan anda akan membuatnya nyaman dan berpikir bahwa anda memang benar-benar menyayanginya.  Lakukan hal ini setiap kali dia marah dan cemburu.

2. Dengarkan keluhannya
Jika dengan cara memeluk tidak membuatnya berhenti marah karena rasa cemburu yang meledak-ledak anda bisa mengikuti cara yang satu ini yaitu dengan cara mendengarkan keluhannya. Berikan kesempatan padanya tentang apa yang ada didalam isi hatinya.biarkan dia menanyakan semua yang dicurigakannya terhadap anda.

Setelah pertanyaan itu sudah dilontarkan dari mulutnya, maka saatnya anda menjawab. Berilah jawaban yang jujur kepadanya, dan berikan bukti bahwa anda memang benar-benar tidak melakukannya. Dengan begitu hal ini akan membuatnya lega dan tenang.

3. Kenalkan dia dengan lingkungan anda
Kenalkan dia pada lingkungan anda agar dia tidak selalu berpikir negatif tentang anda. kenalkan dia kepada teman anda sehingga dia tau siapa saja yang berhubungan dengan anda dan beraktivitas bersama anda. cara ini agar pasangan anda tidak terlalu posesif dengan siapa anda berhubungan dan dengan siapa anda berteman.

4. Libatkan pasangan
Anda bisa libatkan pasangan dalam urusan anda. misalnya anda selalu menanyakan pendapatnya ketika anda ingin mengambil sebuah keputusan. Namun bukan berarti anda harus mengikuti segala kemauan dari pasangan. Tapi anda hanya menanyakan pendapat kepadanya, jika pendapatnya baik anda terima, jika tidak jangan anda ambil tetapi harus lebih dipertimbangkan. 

Nah jia pasangan sudah terlibat dalam masalah anda maka tidak akan ada lagi yang namanya cemburu-cemburu. Sebab pasangan sudah mengetahui semua aktivitas anda dan apa yang sedang anda lakukan.

5. Kembalikan kepercayaan
Lakukan sesuatu hal yang membuatnya mempercayai anda. tunjukan padanya bahwa anda memang benar-benar menyayanginya. Dengan begitu hatinya akan tenang dan tidak akan cepat terpancing oleh rasa cemburu.

Nah itulah lima cara ampuh yang bisa anda lakukan untuk meredam rasa cemburu pasangan anda. cemburu itu perlu, dan cemburu itu adalah simbol tanda sayang dan cinta. Namun tidak seharusnya kecemburuan itu membuat hubungan anda menjadi rumit. Hadapi kecemburuan dengan tenang dan cobalah lakukan hal diatas. Apakah pasangan anda seseorang pecemburu? Jika, iya Lakukan lima hal diatas. Semoga bermanfaat.




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Lima Cara Ampuh Redam Cemburu Pasangan"

Post a Comment