Tergoda Dengan Wanita Lain, Ingatlah Nasehat Rasulullah Ini

loading...
Dijaman yang seperti sekarang ini banyak lelaki yang tergoda oleh wanita lain, padahal dia sudah memiliki istri ternyata masih tak cukup. Hal inilah yang kadang membuat para istri merasa sedih karena lelakinya tergoda oleh wanita lain yang lebih sesi,cantik dan menarik. Ya, ternyata benar apa yang dikatakan pepatah “halaman tetangga terlihat indah, namun halaman sendiri tak terlihat”.

Tergoda Dengan Wanita Lain, Ingatlah Nasehat Rasulullah Ini


Godaan memang akan muncul dari mana saja, dijalan, tempat kerja, masjid dan dimanapun seorang suami berada. Bagaimana tidak tergoda dengan hal seperti itu. tapi anda sebagai lelaki muslim yang baik seharusnya bisa mengendalikan diri dan sebaiknya mengikuti ajaran-ajaran yang diberikan oleh rosulullah SAW.

Inilah yang seringkali terjadi perdebatan antara suami dan istri. Memanglah suami yang menentukan kesetiaanya sendiri. Lalu hal seperti apa yang harus dilakukan pria muslim untuk menghadapi godaan tersebut? rosulullah mengatakan :

"Jika engkau melihat seorang wanita, lalu ia memikat hatimu, maka segeralah datangi istrimu. Sesungguhnya, istrimu memiliki seluruh hal seperti yang dimiliki oleh wanita itu."
(HR. Tirmidzi)

Inilah ajaran yang diajarkan nabi muhammad SAW ketika masuk Masjid Nabawi kepada sahabatnya.  Rosulullah menuntun agar kita selalu mengingat istri, karena istri adalah seseorang yang halal dan telah mengikat janji suci kepada suami. 

Nah jadi jika anda mulai tergoda dengan wanita lain cobalah untuk mengingat kembali apa yang diajarkan oleh nabi muhammad SAW. Hal ini agar anda menyadari bahwa apa yang ada pada wanita itu ada juga pada istri anda. jangan nodai pernikahan dengan hal yang merugikan. Semoga bermanfaat.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Tergoda Dengan Wanita Lain, Ingatlah Nasehat Rasulullah Ini"

Post a Comment