Sepuluh Cara Sederhana Bahagia Dalam Waktu Singkat

Dengan segala aktivitas dan kesibukan yang kita lakukan setiap hari seringkali membuat anda menjadi stres dan tidak bisa menahan emosi. Hal ini dikarenakan anda terlalu sibuk dan tidak mempedulikan kebahagiaan anda. Cobalah untuk meluangkan waktu untuk menghilangkan penat dan sedikit merefresh pikiran anda.
 
Sepuluh Cara Sederhana Bahagia Dalam Waktu Singkat


Padahal membuat diri sendiri bahagia itu tidak sulit lho,Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengurangi stres. Dan dijamin hal ini akan membuat anda bahagia dalam waktu singkat. Wow bagaimana caranya meraih kebahagiaan dalam waktu singkat? Caranya sangat mudah. Yuk ikuti sepuluh cara sederhana bahagia dalam waktu singkat berikut ini :

1. Senyum
Cara mudah yang utama adalah senyum. Ya, dengan tersenyum akan menghantarkan anda pada kebahagiaan. Tersenyum akan membuat and ebih tenang tanpa beban dan mendorong batin lebih bahagia lagi. Jadi apa salah nya anda terus tersenyum walaupu dalam keadaan buruk sekalipun.

2. Meditasi
Melakukan meditasi dapat membuat anda lebih tenang dan nyaman. Selain itu anda akan mendapatkan hasil positif dari meditasi tersebut. Anda akan lebih merasa ringan dan merasa bahagia dengan apa yang anda lakukan. Selain itu meditasi juga bisa meningkatkan emosional dan kesejahteraan fisik sehingga anda lebih bisa mengendalikan diri dan menjadi lebih bahagia.

3. Bermain dengan Peliharaan
Menghabiskan waktu dengan hewan peliharaan juga menjadi salah satu cara sederhana yang membuat anda bahagia. Memeluk dan bermain bersama hewan peliharaan akan memberikan efek senang. Selain itu hewan peliharaan akan memberikan kesehatan pada tubuh dan mengurangi tekanan darah.

4. Dengarkan Musik
Menyetel lagu kesukaan juga bisa memberi efek bahagia pada diri anda. Jadi coalah untuk bernyanyi dan menikmati lagu-lagu kesukaan anda. Dengan begitu anda akan bahagia dalam waktu singkat.

5. Video Lucu
Menonton video lucu merupakan cara sempurna meningkatkan tingkat kepercayaan diri seseorang dan suasana hati. Selain itu dengan tertawa dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan perasaan seseorang. Wow, kamu harus coba ini ladies.

6. Cokelat
Siapa sih yang tidak suka konsumsi coklat? Pasti kamu suka kan. Ya, coklat selain lezat, coklat juga memiliki kandungan theobromine yang dapat meningkatkan efek triptofan sehingga siapa saja yang menonsumsinya akan merasa senang dan bahagia.

7. Dekat dengan Alam
Berjalan ketaman dan menghirup udara alam adalah salah satu cara sederhana yang membuat anda bahagia dalam waktu singkat.hal ini terjadi karena alam memiliki efek jangka panjang yang membuat hati lebih mudah senag dan bahagia.

8. Permen Karet
Ketika anda sedang dalam keadaan tidak mood cobalah untuk mengunyah permen karet. Karena dengan cara mengunyah permen karet dapat menimbulkan perasaan bahagia. Hal ini bisa terjadi karena permen karet dapat memasok lebih banyak oksigen dan glukosa, sehingga tubuh menjadi santai dan dapat mengurangi kecemasan.

9. Komunikasi Orang Tercinta
Ketika aktivitas yang padat membuat anda depresi, cobalah untuk luangkan waktu anda untuk berkomunikasi dengan orang tercinta. Ungkapkan semua keluh kesah anda, dengan begitu akan membuat anda lebih tenang dan lega. Percaya deh kalau kekasih anda akan menghibur  dan membuat anda jauh lebih bahagia dari apa yang anda rasakan.

10. Menari atau Membaca Komik
Sekali-kali atasi stres anda dengan cara menari atau membaca komik kesukaan anda. Hal tersebut akan meningkatkan kepercayaan diri anda dan anda pun masa bodoh dengan masalah anda. Yang penting anda bahagia dan tenang menghadapi masalah.

Nah itulah sepuluh cara sederhana bahagia dalam waktu singkat. So, ketika anda mempunyai masalah sehingga membuat anda stres cobalah ikuti hal diatas. Ternyata tidak sulit kan membuat diri sendiri bahagia? Apakah anda masih memilih dalam keterpurukan? Yuk saatnya bangkit dan beri kebahagiaan pada diri anda dengan cara-cara sederhana.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Sepuluh Cara Sederhana Bahagia Dalam Waktu Singkat"

Post a Comment