Empat Resiko Yang Dihadapi Wanita Saat Pacaran Dengan Pria Pendek

loading...
Mempunyai badan yang tinggi dan langsing adalah dambaan setia wanita. Pasalnya dengan memiliki tinggi badan yang cukup atau diatas rata-rata bisa membuat mereka terlihat sempurna dan bisa melakukan apa saja. Namun terkadang hal itu tak pernah disadari wanita, akibat tubuh yang tinggi mereka susah untuk mencari pacar yang lebih tinggi darinya.
 
Empat Resiko Yang Dihadapi Wanita Saat Pacaran Dengan Pria Pendek


Sehingga mereka lebih memilih pria yang sejajar dengannya atau yang lebih rendah darinya. Nah hal inilah yang kadang menjadi pemandangan lucu dan sedikit aneh. Namun banyak dari wanita tak menyadari akan hal itu. Yuk kita simak empat  resiko yang dihadapi wanita saat pacaran dengan pria pendek. Berikut ulasanya :

1. Menjadi Pusat Perhatian
Ketika seorang wanita menjalin hubungan dengan pria pendek, mereka tak akan menyadari bahwa kekasihnya itu menjadi pusat perhatian. Banyak hal yang tersimpan dalam benak orang melihat anda dan dia bergandengan. Kenapa dia harus memilih pria pendek? Padahalkan dia tinggi. Bukanya cewek itu biasanya lebih suka dengan cowok yang lebih tinggi? Pasti setiap pertanyaan itu terlontar dari bibir seseorang. Sebab pada umumnya wanita itu akan memilih pasangan yang lebih tinggi darinya.

2. Jalan Bersama Akan Terasa Canggung
Cewek lebih identik dengan sepatu hak tinggi kan girl? Nah ketika cewek tinggi pacaran dengan cowok rendah dan dia memutuskan untuk memakai hak tinggi saat jalan bersama, kan lucu ya. Perasaan canggung akan menyelimuti hati wanita. Bayangi aja udah tinggi pakai hak tinggi, ya cowok nya jadi hilang tuh.

3. Menjadi Bahan Gosip
Memiliki kekasih pendek bisa menjadi bahan gosip orang lain kepada anda. Jadi anda harus siap dengan bahan gosipan tersebut. Banyak orang yang akan membicarakan anda yang memiliki pacar lebih pendek dari anda. Bahkan akan ada orang yang menasehati kamu agar kamu mencari pacar yang lebih tinggi darimu. Gak enak kan dinasehati secara langsung ketika kamu menjalin hubungan dengan pria pendek.

4. Sering Kali Kamu Merasa Lebih Hebat Dari Pacar
Wanita yang lebih tinggi biasanya seringkali merasa hebat dari pasangannya. Sebab wanita yang lebih tinggi akan lebih hebat dan mempesona. Aduh jelas anda tidak ingin dianggap hebat dan pacar anda dianggap kurang hebat kan ladies? Mungkin banyak orang yang berpikir jika anda cerdas harus memilih yang cerdas juga.

Nah itulah empat resiko yang dihadapi wanita saat pacaran dengan pria pendek. Namun tinggi dan pendeknya seseorang tidak diukur dari fisik ya girl selagi dia memberikan kenyamanan dan menyayangi anda dengan tulus maka dia adalah orang yang tepat untuk anda. So, jika memang benar-benar cinta hiraukan perkataan orang ya girl. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Empat Resiko Yang Dihadapi Wanita Saat Pacaran Dengan Pria Pendek"

Post a Comment