Kenali Orang Yang Bermuka Dua Dengan Lima Ciri Ini

loading...
Pernah kebayang gak kalo memiliki pasangan yang bermuka dua? Jelas saja hal tersebut jarang sekali kita dambakan didalam pikiran kita bukan? Ya mana ada wanita yang ingin memiliki cowok bermuka dua dan tidak tulus menyayanginya. Namun itu hanyalah keinginan, karena cinta akan selalu membutakan semua orang yang sedang dimabuk cinta. Atau mungkin anda sedang berteman dengan seorang yang bermuka dua? 
Kenali Orang Yang Bermuka Dua Dengan Lima Ciri Ini


Jelas saja susah untuk membedakan mana teman mana pacar dan mana yang hanya berpura-pura. Orang yang bermuka dua akan susah sekali untuk ditebak, sebab dia akan selalu mengemas permainan dengan rapi sehingga membuat anda merasa nyaman dan seakan dia benar-benar berpihak pada anda. Ya, bisa dibilang mais depan namun jahat dibelakang. Aduh jadi takut deh.

Nah girl, sebelum anda terjebak terlalu dalam ada baiknya anda mengenali ciri-ciri orang bermuka dua. Bagaimana cara nya? Yuk kenali orang bermuka dua dengan lima ciri ini. Berikut ulasanya :

1. Senyumanya Kelihatan Kaku Dan Gak Tulus
Seseorang yang tulus menyayangi anda tentu saja dia tidak akan pernah kaku untuk memberikan senyuman kepada anda. Tidak ada beban didalam hatiya karena dia memang benar-benar menyukai anda. Namun berbeda dengan orang yang hanya berpura-pura suka dengan anda, senyumnya kelihatan kaku dan seperti terpaksa.

Menurut penelitian yang dilakukan Dr. Paul Ekman, untuk mengenali tulus tidaknya senyuman seseorang, kita bisa melihat matanya. Senyuman yang tulus itu akan muncul beserta kerutan tipis di sudut mata dan kulit antara alis dan kelopak mata bagian atas akan turun. Jadi mulai sekarang perhatikan lagi ya girl bagaimana orang itu memberikan senyuman kepada anda. Tentu anda lebih peka terhadap hal yang seperti itu.

2. Bicaranya Berputar-putar Dan Plinplan
Dia bermuka dua? Wow, kenali cara gaya bicara nya girl. Apakah dia seringkali berbicara berputar-putar dan plinplan atau dia memang jujur dnegan ceritanya. Tahukah anda bahwa orang yang bermuka dua senantiasa bisa menutupi kebohongannya. Mereka sudah terlatih untuk mengatakan kata bohong dengan anda.

Perhatikan cara bicaranya, apakah cerita tersebut palsu atau ceritanya konsisten? Anda bisa mengenalinya dari sisi bicaranya. Atau mungkin anda bisa menyuruhnya mengulang kembali cerita yang sudah dia cerita. Jika dia menjelaskan dengan plinplan atau berputar-putar berarti inilah tanda bahwa dia bermuka dua dan hanya berpura-pura.

3. Bahasa Tubuhnya Terlihat Tak Benar-Benar Nyaman
Orang yang bermuka dua bisa juga anda kenali dari dari gerak-gerik tubuhnya. Bahasa tubuhnya akan mengatakan lain dan mereka tidak akan nyaman saat bersama anda. Memang kata-kata yang diucapkannya dapat memanipulasi perasaan anda. Tapi semua itu hanyalah sandiwara dan anda bisa mengenalinya lewat gerak-gerik dia saat berkata.
Biasanya orang bermuka dua saat mengobrol dengan anda sering berkedip, mengedikkan bahu berulang kali, dan gelisah saat mengobrol. Nah kenali tanda ini ladies.

4. Insting Kamu Memberi Sinyal Aneh
Seringkali anda merasa aneh dengan tingkah lakunya dan anda merasa tidak nyman dengan caranya, bisa jadi ini adalah sinyal dari insting amu sendiri yang mengatakan bahwa dia bukalah yang terbaik. “tapi aku cinta kok”, mulut memang mengatakan cinta tapi hati berkata lain. Nah hal inilah yang harus anda waspadai. Ingat kembali hal ane yang pernah terjadi berberapa waktu lalu antara anda dan dia. Bisa jadi hal itu menandakan bahwa kamu harus lebih hati-hati dengan orng seperti itu.

5. Dia Diam-Diam Membocorkan Rahasiamu
Selama ini anda sudah percaya bahwa dia adalah yang terbaik dan seringkali anda berbagi cerita pribadi anda dengannya. Namun orang yang bermuka dua akan selalu membocorkan rahasiamu yang sudah kamu cerita kan kepada nya dan kemudian diceritakan nya kembali kepada orang lain. Sakit rasanya jika ditusuk dari belakang kan girl?

Jadi anda harus waspada dengan orang yang seperti ini. Anda bisa lebih berhati-hati lagi untuk menceritakan hal pribadi anda denganya. Memang awalnya dia adalah orang yang terpercaya namun jika dia menghianati anda, kan rasanya sakit.

Nah itulah cara kenali ciri orang bermuka dua. Jadi anda harus waspada dengan teman atau pacar anda yang memiliki sifat yang seperti itu. Jelas anda tidak ingin mendapatkan teman atau pacar bermuka dua kan ladies? So, perhatikan gerak-gerik dan cara mereka berbicara kepada anda. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Kenali Orang Yang Bermuka Dua Dengan Lima Ciri Ini"

Post a Comment