Lima Alasan Kamu Harus Memulai Bisnis

Setiap kehidupan tidak dihabiskan dengan waktu yang seperti itu-itu saja. Dibutuhkan kreativitas untuk mendapatkan hidup inddah dan dalam kebahgiaan. Mulalah hidup dengan sebuah bisnis yang akan menghantarkan anda pada kesuksesan. Siapa sih yang tidak ingin memiliki bisnis sendiri? Pasti setiap orang ingin mempunyai bisnis sendiri dan sukses.

Lima Alasan Kamu Harus Memulai Bisnis


Dengan cara memiliki bisnis sendiri, hidup kita tidak tergantung gaji dari oranglain. Namun tidak banyak orang yang melakukan hal itu. semua hanya kenginan dan keinginan saja tanpa ingin bertindak. Banyak alasan yang akan mereka katakan, mulai dari tidak ada modal, tenaga dan terhalang waktulah. Padahal semua alasan itu adalah suatu cerminan sifat malas dari anda.

Mengapa setiap orang dianjurkan untuk berbisnis? Daripada penasaran yuk simak lima alasan mengapa kamu harus memulai bisnis. Berikut ulasannya :

1. Anda lebih sedikit kehilangan
Mungkin saat ini anda sudah bekerja dengan oranglain dan memiliki gaji kecil, namun menurut anda itu sudah cukup. Tapi tahukah anda bekerja dengan oranglain mungkin hanya bisa memberikan kelonggaran pada hidup anda sendiri. Coba pikirkan setelah beberapa tahun kedepan anda sudah memiliki tanggung jawab ddalam keluarga maka anda akan membutuhkan gaji yang besar untuk mencukupinya.

Maka dari itu anda disarankan untuk berbisnis dari sekarang, dengan bisnis sendiri anda bisa menetukan berapa pemasukan uang anda dan anda akan mendapatkan uang yang lebih besar dari pada bekrja dnegan oranglain dan menunggu gaji. Dengan begitu rasa kehilangan akan lebih sedikit  dibanding mempunyai bisnis sendiri.

2. Tidak ada waktu yang tepat
Jika alasan yang seperti itu yang anda katakan maka anda termasuk orang yang pemalas. Bagi pembisnis tidak ada waktu yang tidak tepat. Baginya semua waktu itu tepat jika mau menjalankannya. Jangan banyak beralasan, mulailah untuk membangun bisnis dari sekarang. Banyak kok orang miskin yang menjadi miliarder yang diawali bisnis kecilnya. Ini karena mereka mau berusaha dan merubah hidup mereka menjadi kaya.

3. Anda hidup di zaman teknologi
Hey, jaman sekarang bukanlah seperti zaman dulu, saat ini teknologi sudah canggih. Jangan habiskan waktu anda untuk mengunggah-unggah foto dimedia sosial. Tapi cobalah untuk menggunakan teknologi untuk berwirausaha, banyak kok alat yang bisa anda jadikan untuk maraup untung besar.

4. Anda tidak punya waktu dan sumber daya
Tidak mempunyai uang dan sumberdaya bukan menjadi alasan, anda bisa berinisiatif sendiri dan bagaimana caranya anda bisa membangun bisnis itu. karena mengingat dari tahun-ketahun hidup anda sudah semakin tua dan memiliki tanggung jawab. Selain itu jika ditunda-tunda kesehatan anda akan terus menurun. Jadi mulailah untuk berbisnis dari sekarang untuk masa depan yang gemilang.

5. Perkuat jaringan
Mau berbisnis jika sudah banyak jaringan. Aduh persepsi ini salah lho, Jangan takut dengan kegagalan. Selama berbisnis, perbanyaklah jaringan sehingga begitu mengalami kegagalan, banyak pihak yang siap 'membangkitkan' diri Anda kembali. Hal ini sudah dialami oleh Howard Schultz, dia membuat iklannya sendiri, kemudian produknya menjadi populer dari mulut ke mulut rekan-rekan Schultz.

Wow mudah bukan untuk berbisnis sebenarnya? Mengapa harus banyak alasan? Nah itulah lima alasan mengapa kamu harus berbisnis. Hal ini disarankan agar anda bisa endapatkan hidup yang lebih bahagia dimasa tua. sudah ada rencana untuk memulai bisnis? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Lima Alasan Kamu Harus Memulai Bisnis"

Post a Comment