Kenali Tujuh Tanda Cowok Yang Hanya Mainkan Perasaanmu

Setiap wanita pasti mendambakan kasih sayang yang tulus dari seorang pria. Siapa sih yang tidak mau disayang dan dicintai oleh pasangan sendiri? Jelas setiap orang ingin memiliki hubungan yang langgeng tanpa ada drama diantara mereka. Memang terkadang tak selamanya pria yang menjalin hubungan dengan kita itu benar-benar mencintai dari lubuk hati.
 
Kenali Tujuh Tanda Cowok Yang Hanya Mainkan Perasaanmu


Banyak cowok yang hanya mempermainkan perasaan wanita dengan cara-cara jitunya. Bilang nya serius, tapi nyata nya hanya dimulut saja. Seorang pria yang serius terhadap anda maka dia lebih jauh mengenal anda, tulus, benar-benar merindukan anda dan selalu ingin menghabiskan sebagian waktu nya bersama anda.

Bukan cowok yang hanya mengatakan dimulut saja tetapi tdak ada tindakan yang pasti dari nya untuk anda. Entah apa alasan pria seringkali menyakiti perasaan wanita. Nah ladies, untuk mewaspadai pria yang seperti ini anda harus benar-benar cerdas. Kenali tanda-tanda nya, yuk agar kamu tidak tersakiti terlalu dalam kenali tujuh tanda pria yang hanya mainkan perasaanmu. Berikut ulasanya :

1.Dia Menghubungi Anda Saat Butuh Saja
Jika anda merasa tanda ini ada dicowok kamu maka cepatlah hentikan hubungan anda dengan dia. Pasalnya cowok yang hanya menghubungi anda saat butuh saja, mereka tidak mementingkan anda mereka hanya ingat ketika mereka butuh. Ketika mereka sepi barulah mereka mengajak anda chatting tapi hanya chating bukan nelfon. Aduh hal ini pasti akan buat kamu galau, iya kan ladies?

Hal ini dilakukan cowok karena dia tak benar-benar serius dengan anda. Dia akan berbuat semau nya, kadang dia menyempatkan sms anda kadang sama sekali dia tidak memberikan kabar keada anda. Hem, bikin sakit hati, mending putusin aja cowok kayak gitu.

2. Tak Pernah Menanyakan kabar Atau Perasaan Anda
Cowok yang memermainkan perasaan anda, biasanya dia tidak peduli akan anda. Dia hanya ingat ketika hal tersebut penting untuk dirinya. Cowok seperti ini jarang sekali mengerti dengan apa yang anda inginkan. Jangan mengerti dengan apa yang anda inginkan, bahkan dia pun tak pernah menanyakan bagaimana perasaan anda.

Jika dia sering melakukan wanta lain sama seperti anda. Berarti dia bukan cowok terbaik ladies, mereka hanya mainkan perasaan anda. Mending sudahi hubungan anda dan dia.

3. Dia Datang Dan Pergi Sesuka Hati
Cowok yang seperti ini patut anda curigai. Dia hanya ingat anda ketika dia memerlukan anda. Seringkali mereka datang dan pergi sesuka hati mereka. Cowok ini biasanya tidak membolehkan anda untuk sms atau menelpon dia dulua sebelum dapat kabar dari dia. Kesibukan itulah yang menjadi alasan nya. Dengan begitu dia selalu leluasa pada anda dan kadang-kadang dia mempedulikan anda sama sekali.

4. Dia Membuka Perangkap Friend Zone
Tanda yang satu ini sangat menyakitkan hati. Pasalnya cowok yang seperti ini akan terus memperlakukan Anda lebih dari teman saat sedang berduaan. Mesra, romantis, perhatian, bahkan sangat dekat dengan Anda sampai-sampai Anda merasa lebih nyaman dan bahagia. Tapi kalau ditanya tentang hubungan dia akan selalu menjawab “ach, yang penting jalani dululah”.

Cowok seperti ini akan terus menunjukan kemesraan nya dnegan anda didepan teman-teman anda tapi sida mengatakan bahwa anda dan dia Cuma teman. Dan bisanya cowok ini akan terus mengelak dengan pertanyaan lainny tentang anda. Aduh mending sudahi aja deh adies, bikin sakit hati.

5. Tak Punya Inisiatif
Pria yang inisiatifnya rendah biasanya punya keinginan kecil untuk membuat Anda bahagia. Baginya, yang penting dia bahagia dan nyaman dulu, soal Anda baginya belakangan. Kenali sifat ini ladies, pria seperti ini tidak pernah menuangkan ide nya ketika dia akan berkencan dengan anda. Dia tidak pernah mempedulikan hal apa pun saat anda berbincang dengannya atau saat makan keluar dengannya.

6. Melupakan Hal Penting Mengenai Anda
Cowok yang benar-benar mencintai anda mereka akan selalu mengingat hal kecil sampai hal besar yang pernah dia lakukan bersama anda. Misalnya tanggal penting anda, barang favorit, makanan kesukaan atau lagu kesukaan anda merkea lupa akan hal itu.

Untuk memastikan lebih detail lagi cobalah anda tes, beri pertanyaan pada nya jika dia menjawab gugup dan mengalihkan pembicaraan atau jangan-jangan melempar pertanyaan kembali pada anda berarti cowok seperti ini tak serius dan hanya memermainkan perasaan anda.

7. Anda Tak Ada Dalam Rencana Masa Depannya
Ketika seorang cowok yang benar-benar mencintai anda maka dia akan mengajak anda membicarakan masa depannya bersama anda. Namun jika anda tidak sama sekali terlibat dalam rencana masa depan dia maka sebenarnya anda hanya dijadikan teman tapi mesra saja selama ini. Yang dia tuju bukan anda meainkan wannita lain yang akan menjadi masa depannya.

Anda hanya dijadikan sebatas teman tapi mesra. Aduh ladies, hal ini hanya akan membuat anda rugi. Jelas anda tidak inginkan meneruskan hubungan seperti ini? Tanyakan kembali hubungan anda dengan dia. Jika tidak ada jawaban yang jelas darinya maka anda putuskan saja hubungan anda dengan dia.

Itulah tujuh tanda pria yang hanya mainkan perasaanmu saja. Pria yang tidak berani merencanakan masa depannya dengan anda adalah cowok yang hanya mainkan perasaan anda. Akan banyak sekali alasan-alasan yang dia berikan ketika anda menanyakan kelanjutan hubungan anda dan dia. Mereka juga selalu pergi disaat anda membutuhkannya. Jad kenali tanda di atas ya ladies, agar kamu tidak tersakiti terlalu dalam. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Kenali Tujuh Tanda Cowok Yang Hanya Mainkan Perasaanmu"

Post a Comment