Empat Cara Jantan Yang Dilakukan Pria Untuk Menangisi Mantan

loading...
Pria biasanya lebih bisa mempertahankan kesedihannya, dan mereka adalah orang  yang pantang menyerah. Mereka juga mempunyai tubuh yang kuat dan tampilan yang tegar. Namun hal tersebut tidak bisa ditahan oleh pria karena ada sesuatu hal yang bisa membuat keyakinan mereka goyah. Apa itu? Tentu saja soal cinta.
 
Empat Cara Jantan Yang Dilakukan Pria Untuk Menangisi Mantan


Ya, cinta memang membuat semua orang menjadi gila, ada sebagian orang yang sedih kehilangan kekasihnya. Jika wanita sangat wajar untuk mewek setiap kali putus dari pacarnya. Namun bagaimana dengan pria? Apakah dia sama seperti hal nya wanita yang menangisi mantannya? Sepertinya tidak, laki-laki mempunyai cara sendiri yang bisa membuatnya lega akan kesedihannya.

Ini empat cara jantan yang dilakukan pria untuk menangisi sang mantan. Berikut ulasannya :

1.Nonton pertandingan bola
Tahukah anda bahwa pria mengutarakan perasaan sedihnya melalui nonton pertandingan bola? Alasan tersebut bukan lantar mereka mempunyai jiwa sportivitas yang tinggi, melainkan mereka beralasan untuk menangisi sang mantan. Pasalnya pria pria menonton bola hanya menunggu detik-detik gol dan akhir pertandingan. Dengan begitu mereka bisa menangis dengan alasan terharu melihat pertandingan tersebut.

Moment ini sangat pas dilakukan para pria ketiika mereka menyaksikan kemenangan atau kekalahan mereka akan menangis sekuat tenaga melepasakan semua keluh kesahnya. Sebenarnya perasaan tersebut tertuju pada sang mantan, hanya saja mereka memilih cara jantan untuk meluapkannya.

2. Olah raga
Olahraga juga menjadi cara jantan buat pria untuk menagisi mantannya. Pasalnya dengan berolahraga lari dapat membuat anda berkeringat lebih banyak sehingga anda bisa melampiaskan tangis yang tak terbendung lagi. Larilah sekuat tenaga, dengan begitu keringat akan keluar lebih deras dan bisa menyamarkan air mata anda yang jatuh.

Selain olahraga lari, anda bisa meluapkan kesedhan yang begitu dalam dengan cara berenang. Dengan begitu air mata yang jatuh tidak akan terlihat dan sudah pergi jauh dan hanyut entah kemana. Anda akan lebih lega dan tenang sesudah itu.

3. Menonton film
Film action dan komedi juga menjadi pilihan pria untuk menangisi mantan secara jantan. Film drama mandarin yang haru akan membuat anda meneteskan air mata tanpa harus dikeahui banyak orang bahwa anda sedang menangisi sang mantan. Atau kebanyakan pria memiih film komedi agar mereka terus tertawa dan mengeluarkan air mata yang sebenarnya tak tertahan lagi.

4. Memelihara hewan
Luapkan emosi kepada hewan? Haha, ini adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat pria menangis jantan. Cobalah untuk berbincang-bincang dengan hewan tersebut dan menagislah bersamanya. Tapi jangan terlalu sering ya boy, karena hal tersebut bisa membuat orang menganggap bahwa kamu gila.

Itulah empat cara jantan yang dilakukan pria untuk menangisi mantan. Nah, bagi para pria yang malu untuk meluapkan kesedihannya didepan banyak orang, cobalah untuk menggunakan cara diatas untuk meluapkannya. Dengan begitu anda akan tetap jantan dan tidak dianggap cowok lemah. Dan hal tersebut juga bsia memotivasi anda untuk move on daro masalalu anda. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Empat Cara Jantan Yang Dilakukan Pria Untuk Menangisi Mantan"

Post a Comment