Ini Alasan Morgan Oey Sering Bintangi Film Islami

Morgan Oey ! sudah pasti tau kan dengan artis yang satu ini? Mantan personil boyband Smash ini kini tak lagi lagi dikenal sebagai penyanyi. Dia sekarang lebih dikenal sebagai aktor, terbukti dengan berbagai film yang dibintanginya. Karir yang dimulai dari boyband ini menghantarkannya pada aktor film-film religi.


Ini Alasan Morgan Oey Sering Bintangi Film Islami

Akting yang dijalani nya juga sangat bagus dan menarik, jadi tak salah jika morgan kini sangat terkenal memainkan film layar lebar. Pria 25 tahun ini mulai menapaki karir sebagai aktor semenjak hengkang dari grup Smash yang sudah membersarkan namanya itu. Keputusannya untuk hengkang sepertinya sangat tepat. Karir nya didalam dunia perfilman lebih menarik dari pada menjadi boyband.

Memang kita ketahui morgan saat ini telah banyak membintangi layar lebar, namun yang membuat menarik adlah dia sangat suka membintangi film bernuansa islami. Hal ini membuat orang banyak kagum kepada morgan. Sebab, meski dia bukanlah seorang muslim tapi dia mau membintangi film-film religi. Entah apa alasanny.

Film islami yang sudah dibintangi oleh morgan adalah Assalamualaikum Beijing, Hijab Traveler, dan yang terakhir Air Mata Surga. Morgan mengaku mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya kerap memerankan tokoh di film-film religi Islami. Wow, apa ya alasannya? Yuk kita cari tau apa alasan morgan sangat suka melakoni peran sebagai seorang muslim.

"Kenapa saya menjalankan beberapa film religi, mungkin ini rezeki dari Tuhan. Yang penting ada pesan moral yang disampaikan ke masyarakat," kata Morgan.

"Soalnya dari awal saya memang dibesarkan di keluarga yang tidak neko-neko. Orang tua sangat membebaskan itu. Saya juga sekolahnya di daerah dan rumah dekat banget sama komunitas muslim," begitu kata morgan, jelas.

Dia percaya bahwa rezeki itu sudah diatur sama tuhan, jadi tidak menutupi kemungkinan dia menolak rezeki yang sudah diberikan. Saat ini, Morgan masih disibukkan dengan kegiatan tur promo film terbarunya ke beberapa daerah di Indonesia, yaitu film Air Mata Surga. dan dia juga sedang menyiapkan untuk syuting film hijab Traveler.

Indah nya perdamaian, jika setiap orang yang memiliki agama berbeda tapi bisa menghargai satu sama lain mungkin semua itu akan lebih indah. semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Ini Alasan Morgan Oey Sering Bintangi Film Islami"

Post a Comment