Ini Alasan Mengapa Wanita Cerdas Lebih Memilih Single

Mempunyai pasangan adalah sebuah keinginan yang diharuskan oleh setiap orang. Namun sepertinya hal ini tidak dengan wanita cerdas dan sempurna. Pasalnya wanita cerdas dia tidak akan memproritaskan tentang cinta, mengapa? Padahal cantik, modis, karirnya oke, banyak pergaulan, dan bisa dibilang sempurnalah.

Ini Alasan Mengapa Wanita Cerdas Lebih Memilih Single


Tapi tidak ada satu laki-lakipun yang mereka gandeng untuk dijadikan pasangan. Memang setiap orang memiliki pemikiran masing-masing. Ada sebagian orang yang mengutamakan cinta dari pada karir, begitu juga sebaliknya ada sebagian orang yang hanya ingin menjalani hidup dengan segala kesempurnaan yang dia miliki tanpa harus menjalin hubungan dengan pria.
Ada beberapa alasan yang membuat wanita cerdas tersebut lebih memilih single. Mau tau? Yuk simak ulasan dibawah ini :

1. Cinta bukan prioritas utama
Baginya urusan cinta adalah urusan belakangan. Ya, begitulah kira-kira kata-kata yang bisa digambarkan dari wanita cerdas. Mereka selalu mengutamakan karir, prestasi, dan rekan kerja yang ada didalam lingkaran hidup mereka. Wanita karir tidak sempat membuang waktu untuk kesana-sini berkenalan dengan pria, mereka selalu sibuk dengan pekerjaan mereka saat ini. Sebab itulah cinta bukan prioritas utama bagi mereka.

2. It's all about sharing your power
Wanita yang memilih single adalah mereka yang memiliki power. Orang-orang biasa mendengarkan apa yang mereka katakan. Di satu sisi, hal yang telah menjadi kebiasaan ini berdampak pada perasaan tidak aman saat mereka harus di'dominasi' oleh orang lain atau membagi kekuatan mereka dengan orang lain. Sebab itulah wanita cerdas jarang mempunyai keinginan untuk memiliki hubungan dengan laki-laki.

3. Mandiri dan terbiasa memutuskan segala sesuatunya sendiri
Alasan mengapa wanita cerdas betah untuk sendiri karena mereka adalah orang yang mandiri dan terbiasa memutuskan segala sesuatunya sendiri. Mereka sudah terbiasa dengan segala sesuatu nya melakukan sendiri. Nah sikap inilah yang membuat wanita yang termasuk dalam kategori “sempurna” ini merasa jalan pikirannya tak sama dengan orang lan sehingga mereka tak merasa nyaman ketika menjalin suatu hubungan dengan pria lain.

Itulah alasan mengapa wanita cerdas lebih memilih single. Pilihan hidup memang kita yang menentukan dan semua orang berhak dengan segala pemikirannya. Jadi jangan pernah lelah untuk mencari  pergaulan sebanyak-banyaknya dan jangan menutup hati. Jika sudah jodoh pasti semua itu akan bertemu dengan sendirinya. Suatu saat anda pasti akan bertemu dengan seseorang yang bisa mengubah alasan-alasan anda sehingga anda bersyukur memiliki pendamping hidup yang menyayangi anda selamanya. Semoga bermanfaat.




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Ini Alasan Mengapa Wanita Cerdas Lebih Memilih Single"

Post a Comment