Ini Tujuh Ciri Pasangan Anda Egois Tingkat Tinggi

Pertengkaran yang terjadi didalam hubungan itu sudah biasa. Katanya sih itu bumbu-bumbu cinta didalam hubungan percintaan. Namun bagimana jika pertengkaran itu bukanlah menjadi bumbu-bumbu melainkan menjadi sarapan setiap harinya? jelasa saja hal ini sering memicu rasa sakit hati dari masing-masing pasangan.

Ini Tujuh Ciri Pasangan Anda Egois Tingkat Tinggi


Ada apa dengan hubungan anda? mungkin hal ini disebabkan oleh sifat egois yang dimiliki oleh pasangan anda atau jangan-jangan anda yang terlalu egois dengan pasangan anda? setiap orang memang memiliki sifat egois namun tidak harus diterapkan pada hubungan anda percintaan anda. untuk mengethui siapa yang egois, yuk simak tujuh ciri pasangan yang egois berikut ini :

1. selalu minta bantuan
Pasangan yang egois biasanya selalu meminta bantuan namun tidak ingin membantu. Ingin diperhatika tapi tidak ingin memperhatikan. Mereka selalu menunggu anda yang membereskan segala sesuatu keperluannya tapi da tidak mau tau dengan pekerjaan anda. Inilah ciri sifat egois yang pertama.

2. Selalu Ingin Diperlakukan Istimewa
Aduh siapasih yang tidak ingin diperlakukan istimewah oleh pasangan? Jelas saja setiap orang mau. Namun semua itu harus timbal balik, jika anda menemui pasangan yang selalu ingin diperlakukan istimewa tapi tidak ingin memperlakukan anda seperti itu juga maka pasangan seperti ini memiliki sifat yang egois. Mereka hanya mementingkan keinginan mereka tapi tanpa tau apa yang anda inginkan.

3. Bermulut Manis Kalau Ada Maunya
Pasangan yang memiliki sifat egois biasanya sering menggunakan mulut manisnya untuk meminta tolong. Setiap kali ada maunya atau ingin sesuatu dari Anda, ia akan bermulut manis. Ia akan mengatakan hal-hal yang indah-indah. Tapi begitu kemauan dan keinginannya terwujud, ia jadi memperlakukan Anda seenaknya. Aduh, mending udah putusin ajalah pasangan yang seperti itu ladies, ups.

4. Sukanya Memanfaatkan Orang Lain
Memiliki sifat malas, tak mau usaha inilah ciri-ciri pasangan yang egois. Ia akan memanfaatkan anda dengan kata-kata manis nya untuk menghalalkan berbagai cara untuk mendapatkan apa yang dia inginkan jelas anda tidak ingin terlalu lama mempertahankan hubungan dengannya bukan?

5. Jarang (Hampir Tak Pernah) Berterima Kasih
Lihatlah sikap dari pasangan anda. jika dia selalu menyuruh-nyuruh anda tanpa mengatakan tolong, mengucapkan terimakasih ketika anda menolong dan akan mengatakan apabila dia berbuat salah? Jika dia tidak pernah mengeluarkan kata-kata itu dari mulutnya maka pasangan yang seperti sangat-sangat egois dan keterlaluan.

6.Suka Ingkar Janji
Mungkin dia baru kemarin mengatakan tidak akan mengulangi kesalahannya lagi tetapi hari ini dia mengingkari dan seperti itu seterusnya. Pasangan yang seperti ini adalah orang yang egois mereka seringkali mengatakan sesuatu tapi tidak pernah ditepati. 

7. Maunya Menang Sendiri
Segala sesuatu harus sesuai dengan keinginannya. Masukan dan kata-kata Anda tak didengarnya sama sekali. Dengan kata lain, ia maunya menang sendiri. Keras kepala dan hanya mau semuanya terpenuhi sesuai dengan standar pribadinya. Mending buang kelaut aja deh tipe pasangan yang seperti itu. itu tandanya mereka tidak pernah mengangap anda sebagai pasangannya.

Itulah tujuh ciri pasangan yang egois tingkat tinggi. Anda harus waspada dan mengenali ciri-ciri ini sebelum terlambat. Cobalah tenngkan pikiran anda sejenak dan bicarakan baik-baik dengan tentang sikapnya yang tidak anda sukai. Jika dia tidak merasa bersalah dan tidak meminta ma’af  maka itulah waktu tepat untuk membuat anda mengatakan “ PUTUS” dengannya. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Ini Tujuh Ciri Pasangan Anda Egois Tingkat Tinggi"

Post a Comment