Empat Manfaat Bunga Sepatu Untuk Rambut

Bunga sepatu? Pasti sudah tau kan dengan bunga cantik yang satu ini. Bunga yang menjadi kesukaan semua orang. Bunga ini memiliki rasa yang lezat, bukan hanya itu bunga sepatu juga sangat bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan terutama untuk rambut anda. Dengan kandungan berbagai vitamin dan mineral didalamnya, bunga sepatu dapat membuat tampilan rambut anda cantik kembali. 

Empat Manfaat Bunga Sepatu Untuk Rambut


Daripada anda mencari alternatif lain mending coba dulu menggunakan bunga sepatu untuk kecantikan rambut anda. Jika tidak percaya, anda bisa membuktikannya sendiri, yuk simak empat manfaat bunga sepatu untuk rambut anda. Berikut ulasannya :

1. Menyuburkan Rambut
Kandungan vitamin dan mineral yang terkandung didalam bunga sepatu dapat menyuburkan rambut anda, ini sudah dbuktikan oleh beberapa study.  Bagimana cara menggunkannya? Caranya mudah, cukup ambil daun bunga sepatu kemudian rebus dan jangan lupa untuk mencampurkan minyak kelapa kedalam rebusan. 
Jika rebusan sudah mendidih angkat dan dinginkan. Setelah itu saring dan aplikasikan kerambut anda sabagai masker. Pijat manja kepala anda, diamkan selama 30 menit lalu keramas rambut anda dengan air bersih. Bunga sepatu ini akan membuat rambut anda menjadi subur dan berkilau.

2. Menguatkan Rambut
Manfaat lain dari bunga sepatu adalah dapat menguatkan rambut anda. jadi jika anda bermasalah dengan rambut rontok setiap hari, maka cobalah untuk menggunakan bunga sepatu untuk solusinya. Vitamin dan mineral yang terkandung di dalam bunga sepatu dipercaya bisa membuat rambut menjadi lebih kuat. Bukan hanya itu, menggunakan bunga sepatu sebagai masker rambut secara teratur akan membantu Anda mengurangi rambut rontok.

3. Mengatasi Ketombe
Ketombe mengganggu hari-hari anda? pasti merasa tidak percaya diri, iya kan. ketombe memanglah menjadi biang yang membuta seseorang merasa tidak cantik. Pasalnya ketombe selalu jatuh dibaju, dan terkadang akibat ketombe rambut menjadi udah rontok. Tenang, anda bisa menggunakan bunga sepatu untuk mengatasi ketombe anda. Kandungan vitamin dan mineral didalamnya siap menendang semua bakteri penyebab datanganya ketombe.

4. Melembutkan Rambut
Siapa sih yang tak ingin mendapatkan rambut halus dan indah? Pasti semua orang mendambakan rambut cantik nan indah. Nah, solusinya ada dibunga sepatu ladies, jadi ada bisa menggunakan bunga sepatu daunnya untuk melembutkan rambut anda. 

Itulah empat manfaat bnga sepatu untuk rambut. Jadi anda tidak perlu bersusah payah lagi untuk menemukan solusi masalah rambut anda. bunga sepatu siap untuk membasmi masalah rambut anda sehingga rambut lebat,kuat,lembut serta berkilau. Satu lagi rambut anda juga terbebas dari ketombe. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya

0 Response to "Empat Manfaat Bunga Sepatu Untuk Rambut"

Post a Comment