5 Alasan Pembunuhan Paling Konyol Sejagat

loading...
Tindakan seseorang yang dengan mudahnya mengakhiri hidup orang lain adalah tindak kriminal yang harus mereka pertanggung jawabkan dirana hukum. Banyak orang yang tak sadar, dan hanya lantaran masalah sepele mereka tega menghabisi nyawa orang lain. Biasanya orang seperti ini adalah orag yang tidak kuat iman, dibuly dikit pengennya mau bunuh aja.

5 Alasan Pembunuhan Paling Konyol Sejagat


Perbuatan kejahatan pastilah ada hukumnya. Mulai dari pencurian, penipuan sampai kepembunuhan, pasti akan ada balasan. Biasanya orang yang membunuh akan dipenjara seumur hidup. Nah lho, dipenjara seumur hidup hanya bisa membuat anda menderita bukan?  sebagian negara hukum  masih memberi toleransi dengan cara dipenjara seumur hidup. 

Ada beberapa orang yang tega mengakhiri hidup seseorang hanya denga alasan konyol. Mau tau apa saja permasalahan antara mereka sehingga tega melakukan pembunuhan? Yuk simak lima alasan pembunuhan paling kocak sejagat berikut ini :

1. Iri cucunya kalah pintar dengan bocah lima tahun
Seringkali perilaku membanding-bandingkan dilakukan oleh banyak orang. Oleh karena hal inilah yang terkadang membuat mereka merasa sakit hati dan iri sehingga memutuskan untuk menghabisi nyawa seseorang. Perbuatan ini sudah dipraktekkan oleh nenek marga Li di kota henan. Awalnya dia mempunyai cucu dan cucunya itu seringkali bermain dengan anak tetangga yang bernama wang minghan.

karena nenek tersebut iri melihat anak tetangganya lebih pintar dari cucunya, dan seringkali disanjung-sanjung. Kesal karena cucu kesayangannya kalah dalam hal apapun dari Wang, Li akhirnya berbuat nekat. Pada akhir Juli lalu, dia memiliki rencana untuk mengajak wang pergi kekebun. Berjalan cukup jauh, ternyata Li mencekik Wang sampai tak bernyawa.

Bocah itu sempat dicari warga selama beberapa hari, sebelum akhirnya ditemukan terkubur dalam sebuah lubang di taman pinggir desa. Beruntung, ada saksi yang melihat Li mengaku buang sampah malam-malam. Petunjuk tersebut menuntun polisi untuk memeriksa si nenek. Dengan begitu sang nenek mengakui semua perbuatan kejinya kepada polisi. Belum diketahui hukuman untuk nenek 55 tahun ini.

2. Akibat rebutan remote TV, bocah ini tega habisi kakak perempuannya
kita memang tak pernah tau kapan nyawa kita akan diambil oleh tuhan, kejadian pada tahun 2011 di barat siberia kembali mengingatkan kita pada alasan pembunuhan yang sangat tidak masuk akal. Pasalnya bocah yang baru berusia 13 tahun tega menghabisi nyawa kakaknya sendiri. Hal ini terjadi akibat rebutan remote tv, bocah laki-laki tersebut dengan spontannya melayangkan tembakan kepada kakaknya. Dengan perbuatan itu sang ibu sangat terkejut melihat anak perempuannya tergeletak tak berdaya. Polisi tidak menahan bocah tersebut lantaran usianya yang masih belia.

3. Pria AS tega bunuh orang akibat terganggu suara ketikan SMS di bioskop
Alasan pembunuhan konyol lainnya adalah pria AS tega bunuh orang akibat terganggu suara ketikan SMS sibioskop. Pria ini adalah seorang pensiunan polisi asal Pasco, Florida, Amerika Serikat pada Januari 2014 lalu diketahui menjadi seorang pelaku pembunuhan saat menonton bioskop. Pria itu bersama istrinya tengah menonton film, kemudian terdengar ketikan handphone dari barisan depan.

Dengan hal itu pria bernama curtis reeves itu merasa tidak nyaman karena orang itu sangat menganggu kenyamanannya. Reeves yang naik pitam langsung mengeluarkan sebuah pistol dan menembak dua orang yang dianggap menggangu. Korban dilarikan ke rumah sakit namun nahas tidak selamat. 

4. Ahli komputer AS bunuh remaja kulit hitam karena musik Rap
Dunn (47) yang berstatus seorang ahli perangkat lunak dijatuhi hukuman kurungan seumur hidup. Semua ini karena ulahnya yang tega membunuh remaja kulit hitam karena musik rap. Dunn dan sang korban, Jordan Davis 17 tahun diketahui sempat adu mulut sebelum sebuah suara tembakan meletup, tutur seorang saksi mata. Itulah alasan yang tak masuk akal yang membuat seseorang harus mengakhiri hidup oranglain.

5. Rebutan tempat parkir, pria AS bunuh seorang polisi
Pembunuhan terjadi akibat rebutan tempat parkir? Aduh, alasan ini sepertinya tidak logis jika harus menghilangkan salah satu nyawa diantara manusia. namun hal ini memang nyata, saat Sian James 25 tahun pemuda asal selatan Baltimore, Amerika Serikat terkena hukuman berat akibat membuat seorang polisi yang sedang bebas tugas terluka berat.

Pemuda tersebut bertengkar karena saling berebutan tempat parkir. Polisi yang sedang bebas tugas itu diketahui bernama Brian Stevenson seorang detektif veteran yang kala itu sedang pergi bersama sang istri dan tiga orang anak untuk acara makan malam di hari ulang tahunnya. 
Dengan pertengkaran tersebut membuat pemuda itu naik pitam sehingga melayangkan beton kepelipis kiri polisi tersebut. korban dilarikan kerumah sakit, namun naas polisi itu sudah menghembuskan nafas terahirnya.

Itulah 5 alasan pembunuhan paling konyol sejagat. Terkadang ketika emosi meningkat seseorang tidak pernah mampu untuk mengendalikan dirinya sehingga terjdilah pembunuhan. Namun seharusnya seseorang itu tidak seharusnya membunuh, cukup menasehati dengan kata-kata. Jika anda merasa tidak akan bisa mengendalikan emosi maka cobalah untuk pergi saja dari orang itu agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. 

jika anda mengambil jalan kriminal maka untuk kedepannya anda juga yang akan merasakan susahnya karena anda akan merasakan hidup dijeruji besi seumur hidup. Pasti tidak mau kan? semoga bermanfaat.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "5 Alasan Pembunuhan Paling Konyol Sejagat"

Post a Comment