Cara Hindari Kesan Galak Dan Tua Dengan Riasan Wajah Ini

loading...
“Cantik” satu kata yang membuat wanita ingin selalu mendapatkannya. Wanita adalah kaum hawa yang selalu ingin berpenampilan cantik, maka dari itu mereka selalu berusaha untuk tampil cantik disela aktivitas mereka. terlebih lagi jika mereka harus menghadiri suatu acara atau ingin pergi kencan, pasti mereka selalu mengutamakan gaya dan kecantikan.

Cara Hindari Kesan Galak Dan Tua Dengan Riasan Wajah Ini


Namun banyak dari wanita selalu salah mengaplikasikan riasan diwajah mereka sehingga membuatnya lebih nampak galak dan agak terlihat tua. hal ini terjadi biasanya karena kesalahan dalam memakai lipstik dan riasan mata. Kesalahan inilah yang menyebabkan seseorang terlihat judes atau tua.
Agar hal tersebut tidak terjadi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan kata Adi Adrian, Make Up Artist.  Mau tau hal apasaja yang harus diperhatikan dalam merias wajah agar terhindar dari kesan tua dan galak? Yuk simak ulasan berikut ini.

Hal yang harus anda lakukan adalah dengan cara memperhatikan dua titik yaitu mata dan bibir. dengan begitu mulailah untuk mengaplikasikan lipstik dibibir anda, jika anda memutuskan untuk memakai lipstik warna mencolok maka anda harus merias wajah dengan lebih soft. Hal ini disarankan agar riasa wajah tidak terlalu warna –warni.

Riasan mata tak perlu ditambahkan eyeshadow, cukup dijepit dan dilentikan dengan maskara. Jika anda menginginkan riasan smokey eyes, hindari lipstik yang mencolok karena dapat mengubah wajah menjadi lebih judes. Siasati riasan wajah dengan garis alis atau jika alis sudah tebal, tutupin denganfoundation dan bedak. Kemudian ganti foundation dengan BB cream dan bedak tabur.

Jangan memakai perona pipi warna pink dan merah karena hal ini dapat membuat anda terkesan lebih dewasa. tidak mau kan diusia muda anda dipanggil tante-tante? Hehe. Lebih baik aplikasikan lipstik dengan dua warna agar terlihat lebih muda. Cara mengaplikasikan kedua lipstik tersebut adalah kasih bagian dalam bewarna gelap dan timpa dengan warna-warna lembut bagian luar.

Nah itulah cara hindari riasan wajah agar tidak terlihat tua dan galak. Banyak hal yang bisa anda lakukan untuk membuat wajah cantik dengan make-up yang bewarna lembut tanpa harus mencolok. So, apakah anda tertarik untuk mencobanya ladies? Selamat mencoba.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Cara Hindari Kesan Galak Dan Tua Dengan Riasan Wajah Ini"

Post a Comment