Masyaallah , Cangkang Telur Ini Berlafazkan Allah

loading...
Allah Adalah tuhan yang menciptakan seluruh alam semesta, dialah yang menciptakan dengan segala kekuasaannya. Tidak ada satu orangpun yang setara dengan Dia, semua yang ada dibumi dan dilangit adalah milik Allah. Sudah seharusnya kita bersyukur dengan apa yang sudah diberikan tuhan untuk kita. Banyak fenomena-fenomen keindahan alam yang sudah ditunjukkan oleh Allah.

Masyaallah Telur Ini Berlafazkan Allah


Baru-baru ini Allah telah menunjukkan kebesarannya kepada manusia, hal ini terbukti dengan adanya lapaz Allah dicangkang telur.  Pasalnya telur ini dimiliki oleh pasangan muslim yang bernama Anisa Jussab 36 tahun dan suaminya Farid Jussab 37 tahun di Leicester , Inggris. Mereka terkejut saat melihat sebutir telur berlafalkan Allah dalam huruf Arab. 

Pasalnya anisa membeli satu paket telur diminimarket, paket telur itu didatangkan dari islanda. Kemudian pada hari itu anisa mulai membuat kue untuk suaminya, namun ketika dia mengambil telur tersebut, ternyata disalah satu telur bertuliskan lafal Allah. Anisa merasa bahwa dirinya telah mendapat keberkahan.

"Kami telah diberkahi dengan keajaiban. Ini bukan seperti ukiran buatan manusia. Hal-hal semacam ini kerap muncul dan saya pernah mengetahui ada pada akar dan di langit”. Ini merupakan pertanda dan saya pikir pesan ini ditujukan kepada semua muslim untuk bisa saling memaafkan dan memiliki hati yang bersih. Ini adalah keajaiban dan keberkahan," ungkap Anisa.

Farid menceritakan bagaimana Anisa menyadari ada tonjolan di cangkang telur itu, saat memegang dan akan memecahnya. Menurut Farid, Anisa merasakan permukaan telur itu bergelombang, lalu memeriksanya.

"Saya sedang tidur dan ia berlari ke atas untuk membangunkan saya. Matahari bersinar dan aku bisa melihat dengan sempurna. Semua rambut di lengan saya berdiri. Kami berdua sangat terkejut dan heran," kata Farid.

Sesaat kemudian, keduanya memutuskan pergi ke Masjid Ul Imam Al Bukhari di Leicester, menemui imam dan menyampaikan apa yang mereka temukan. Sang imam lalu menyarankan mereka untuk mengeluarkan isi telur agar tidak busuk.

"Dia mengatakan kami harus membuat lubang untuk mengeluarkan isi telur kemudian memakannya. Lalu saya masukkan cangkang ke dalam wadah kaca sehingga banyak orang bisa melihatnya," ungkap Farid. "Aku akan menjaga telur ini selamanya," lanjutnya.

Itulah kebesaran yang ditunjukkan Allah untuk umatnya. Allah tidak segan untuk menunjukkan segala kebesarannya, maka dari itu ayo mulai dari sekarang kita bersyukur akan nikmat yang diberikan. Karena segala sesuatunya sudah diatur oleh Allah. Beruntung sekali orang yang menemukan cangkang telur dengan lafas Allah. Semoga bermanfaat.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Masyaallah , Cangkang Telur Ini Berlafazkan Allah"

Post a Comment