Atasi Sakit Perut Dengan Tujuh Bahan Alami Ini

Perut adalah salah satu organ tubuh yang rentan akn penyakit. Banyak hal yang seringkali menyerng tiba-tiba diperut. Terkadang seseorang harus menangis untuk menghadapi sakit perut yag belebihan. Hal ini biasanya disebabkan oleh asam lambung, sembelit, keracunan makanan, gangguan pencernaan, dan batu empedu hingga alergi tertentu.
Atasi Sakit Perut Dengan Tujuh Bahan Alami Ini


Banyak cara yang sering dilakukan seseorang untuk menghilangkan sakit perut. Dengan berbagai obat ini dan itu seringkali menemani sipenderita sakit perut. Namun sayangnya hal tersebut bukanlah yang terbaik, memang obat-obatan cepat untuk meredakan sakit, tapi alangkh baik nya jika tubuh anda tidak bergantung pada obat.

Ada cara alami yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan sakit perut. Mau tau? Yuk simak cara atasi sakit perut dengan bahan alami. Berikut ulasannya :

1. Baking Soda
Cara yang pertama yag bisa anda gunakan untuk mengatasi sakit perut yaitu baking soda. Pasalnya baking soda dapat mengatasi sakit perut anda. Caranya minum baking soda dan tunggu beberaa menit rasa sakit diperut akan lenyap. Jadi anda tidak perlu selalu konsumsi obat untuk mengatasinya.

2. Teh Jahe
Sudah pasti tahu jhe kan? Alat dapur ini sangat bermanfaat untuk kesehatan. Dengan anti-inflamasi yang terkandung didalamnya jahe juga dapat digunakan untuk mengobati sakit perut akibat asam lambung. Selain itu jahe juga dapat memberikan rasa nyaman sehingga anda lebih bisa mengendalikan emos saat sakit perut menyerang.

3. Jus Lidah Buaya
Sudah pernah dengar kalau lidah buaya bisa di jus dan diminum? Sudah pasti tau lah ya. Tahukah anda bahwa jus lidah buaya juga dapat meredakan sakit perut akibat sembeit. Kandungan yang ada didalam lidah buaya mampu memberikan rasa aman dan nyaman ketika sembelit menyerang. Jadi jika sakit perut secara tiba-tiba menyerang langsung ambil idah buaya kemudian dijus dan diminum.

4. Biji Adas
Sakit perut akibat gangguan pencernaan? Atasi dengan dengan biji adas. Biji yang menyerupai butiran padi ini mampu mengatasi saki perut dan buang gas yang berlebihan. Caranya kunyah biji adas  dan rasakan hasilnya.

5. Teh Papermint
Kram perut atasi dengan teh papermint. Karena dengan mengonsumsi teh papermint dapat melemaskan otot yang tegang sehingga rasa sakit itu berkurang.

6. Yoghurt
Seperti yang kita tau yogurt memang terkenal bermanfaat untuk kesehatan. Jadi ketika anda mengalami sakit perut secara tiba-tiba maka cobalah untuk minum yogurt sebagai alternatifnya.

7. Cuka Apel
Mengalami gangguan pencernaan membuat perut menjadi sakit, tapi jangan khawatir anda bisa menggunakan cuka  apel sebagai obatnya. Caranya campurkan segelas air dengan satu sendok cuka apel lalu minum. Dan rasakan sendiri manfaat dari cuka apel tersebut.

Nah jadi atasi sakit perut dengan tujuh bahan alami diatas ya. Anda tidak perlu menggantungkan hidup pada obat-obatan ketika rasa sakit menyerang. Cukup gunakan bahan alami selain ampuh, bahan tersebut juga aman anda gunakan. So, sayangi diri anda untu tidak mengonsumsi hal-hal yang berbahaya. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Atasi Sakit Perut Dengan Tujuh Bahan Alami Ini"

Post a Comment